Nafa Urbach Sampai 'Semprot' Ashanty Usai Millendaru Ngaku Pernah Tidur Bareng Artis ZL

Foto: Nafa Urbach Sampai 'Semprot' Ashanty Usai Millendaru Ngaku Pernah Tidur Bareng Artis ZL Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin generasi bangsa rusak, Nafa Urbach 'labrak' hingga beri peringatan pada Millendaru juga Ashanty usai beberkan pernah berhubungan intim dengan aktor ZL.

Kanal247.com - Nafa Urbach baru-baru ini sukses menyita perhatian publik. Pasalnya saat ditemui awak media, artis berusia 39 tahun itu tampak memasang raut wajah kesal.


Baca juga ...

Usut punya usut, Nafa geram dengan tingkah laku Millendaru. Diketahui sebelumnya pada acara "Bisik Bisik Tetangga" yang disiarkan di YouTube, Millendaru secara gamblang mengungkap urusan ranjangnya.

Secara terang-terangan, Millen mengaku kalau dirinya pernah berhubungan intim dengan aktor berinisial ZL yang santer diduga adalah Zack Lee. "Iya, benar (pernah berhubungan intim dengan artis ZL)," aku Millen.

"Saya Whatsapp dan saya telfon dia (Millendaru), saya marah. Saya bilang, 'apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia. Apa yang kamu lakukan itu tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak'," ujar Nafa. "'Jadi kalau kamu sampai melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja'."

Tak cuma menghubungi Millendaru, Nafa rupanya juga menelepon Ashanty. "Saya juga ngobrol sama Ashanty. Ashanty sedih banget, karena sudah enggak bisa dikasih tahu juga sama Ashanty. Tapi saya sudah kasih peringatan dan dia sudah minta maaf. Jadi saya maafin," pungkas Nafa.

Sejumlah netter sontak ramai memberikan komentarnya. Nyaris dari para netter rupanya berseru setuju dengan sikap yang diambil oleh Nafa Urbach. Terlebih mereka menganggap kalau urusan ranjang tak sepatutnya diumbar ke publik.

"Bener dong kalau kak naffa urbach laporin tuh millen, lagian kan emng ZL punya anak, apa gak mikir tuh ngumbar aib, adehhhhh," komentar akun @aw*****ky_. "Kenapa si skrg orang udah gak malu ngomongin masalah ranjang," sahut akun @alif*****.

"Duuh.. Ga bagus atuh neng milen ngomong di public pernah one night stand sama siapa2 aja, seleb hollywood aja klo ditanya masalah privacy kaya gini juga pasti ogah jawabnya," sambung akun @ma*****nee. "Kadang orang kek millen sama lucinta tuh pgn di akuin tapi ga memberi kontribusi yg baik ke masyarakat. Ga mikir kalo yg dia omongin punya anak dan sewaktu waktu bisa ngecek internet," imbuh akun @pa******123.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...