Pose Bareng di Majalah Militer, Sunggyu-Onew dan Jo Kwon Kirim Salam Untuk Fans

Foto: Pose Bareng di Majalah Militer, Sunggyu-Onew dan Jo Kwon Kirim Salam Untuk Fans Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sunggyu, Onew, dan Jo Kwon menyampaikan pesannya kepada para penggemar lewat majalah militer yang rilis baru-baru ini. Ketiga idol ini seperti mengobati rindu fans yang menantikan mereka di atas panggung lagi.

Kanal247.com - Tahun ini banyak idol yang masih menjalani wajib militer. Seperti Sunggyu Infinite, Onew SHINee, dan Jo Kwon 2AM. Ketiganya sama-sama menjalankan tugas sebagai tentara militer selama kurang lebih 2 tahun.


Baca juga ...

Baru-baru ini, mereka muncul di majalah militer dan berpose bersama. Majalah ini mengundang para tentara yang bergabung dalam proyek musikal "Shinheung Military Academy".

Sunggyu bercerita tentang awal dirinya berada di militer. Leader Infinite ini merasa bisa lebih cepat adaptasi dengan suasana militer karena sudah terbiasa hidup di dorm sebelum debut bersama Infinite.

"Aku terbiasa hidup di asrama karena sudah menjadi trainee sejak kecil. Jadi menurutku pengalaman itu banyak membantuku hidup di ruang tempat tinggal sekarang," bukanya. Ia juga menyempatkan diri untuk menyampaikan salam kepada para penggemar.

"Aku tak percaya sekarang sudah menjadi kopral. Ini adalah kesempatan baik dalam hidupku, jadi aku merasa semuanya berharga. Selama sisa tugasku, aku akan melanjutkannya dan mencoba yang terbaik dengan tulus dan sehat sampai menyelesaikan tugas," ujarnya. "Terima kasih keluargaku, fans, dan semuanya yang menyemangati memberku juga. Karena kalian mengirimkan surat, aku berpikir, 'Ada orang-orang yang cinta dan mendukungku' dan jadi kuat. Aku akan membayarnya dengan kerja keras bernyanyi dan akting di 'Shinheung Military Academy'."

Onew juga mengucapkan hal serupa. "Aku ingin bilang bahwa Minho yang memilih untuk masuk divisi angkatan laut itu keputusan yang keren dan aku harap Key, yang promosi bersama band militer, juga kembali tanpa sakit apapun. Aku bekerja dengan baik menerima pelatihan dan sehat. Aku juga membaca semua surat dari fans dan merasa bahagia karena ada banyak cara untuk komunikasi seperti ini," tutur Onew.

"Aku senang karena ada banyak kesempatan bagi kita untuk bertemu selama aku muncul di musikal daripada ketika aku diluar. Tolong nantikan lainnya nanti," terang Onew. Jo Kwon sendiri memiliki harapan untuk bisa kembali reuni dengan member 2AM lainnya.

"Aku senang bisa komunikasi dengan banyak orang lewat performance dan sangat berterima kasih fans datang memberi semangat. Aku harap fans akan menanti kami hingga 2AM kembali reuni bersama Jinwoon dan Seulong," terangnya. "Aku merasakan sebuah kehormatan dan gembira karena diberi kesempatan untuk menunjukkan bakat dan menyebar ilmu sejarah lewat band militer. Terakhir kali, banyak orang Jepang datang untuk menonton dan aku merasa bangga ketika kudengar mereka belajar banyak tentang sejarah yang harus dihormati. Aku harap kesempatan seperti ini datang lagi di kemudian hari dan aku bisa bekerja keras menyelesaikan tugas dengan hati riang hingga hari terakhir bertugas."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel