Balik Lagi ke YouTube Tapi Matikan Kolom Komentar, Ria Ricis ‘Diserang’ di Instagram

Foto: Balik Lagi ke YouTube Tapi Matikan Kolom Komentar, Ria Ricis ‘Diserang’ di Instagram instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis sudah kembali ke YouTube setelah sempat berpamitan untuk vakum sejenak. Kendati kolom komentar video tersebut ditutup, netizen langsung meluncurkan “serangan” hujatan di Instagram.

Kanal247.com - Belum lama ini YouTuber sukses Ria Ricis menghebohkan warga dunia maya. Tak ada angin tak ada hujan, ia tiba-tiba mengunggah video berpamitan dan memohon undur diri untuk vakum sejenak dari profesinya sebagai content creator.


Baca juga ...

Baru tiga hari, wanita yang akrab disapa Ricis ini sudah kembali menyapa subscribers-nya di YouTube. Ia baru saja mengunggah sebuah video yang berisi pengumuman bahwa dirinya sudah kembali menjadi YouTuber.

Dalam video tersebut berisi permohonan maafnya yang telah membuat risau penggemar. Setelah itu video berisi momen liburannya bersama dengan timnya.

Namun sayangnya kolom komentar dalam unggahan video terbarunya tersebut telah dinonaktifkan. Kendati demikian, hal tersebut tak menyurutkan niat para netizen untuk menuliskan cibiran kepada Ria Ricis.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya keputusan Ricis untuk mundur dari dunia YouTube ditanggapi beragam oleh warganet. Kendati ada yang menyayangkan, namun banyak pula yang justru menuding jika hal itu hanyalah drama yang dibuat oleh adik Oki Setiana Dewi ini. Lantaran hal itu lah banyak netizen yang langsung menuliskan cibiran dan ledekan di unggahan foto terbaru Ricis di Instagram.

Kendati foto tersebut adalah untuk kebutuhan endorse, namun terlihat banyak netizen yang menjadikan kolom komentarnya sebagai media untuk menuliskan komentar nyinyir. Nampak banyak komentar yang menyinggung soal video “pamit” Ria Ricis beberapa waktu yang lalu.

Tutup akun lah kak pliiss, turutin aku, aku juga the Ricis,” ledek akun @sufyan****. “Drama Terooss,” sahut akun @mardia****. “Pada kena prank, wkwkwkwk Indahnya negeriku dengan beraneka ragam orang yg lucu lucu,” sindir akun @marsup*****.

Memang uang sulit ditinggalkan meskipun rela menelan ludah sendiri,” komen akun @fiky****. “Ngvlog pamit biar trending ajah, pahaam kog,” ujar akun @lydha****. “Yakali dia mau cabut dari youtube,, 15jt subscriber Cui, kalo dia cabut dari youtube pemasukan nya dari mana lagi buat gaji crew dia,” timpal @raflii****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...