Denny Cagur Parodikan 'Pamit' ala Ria Ricis, Ekspresi 'Menyebalkan' Malah Bikin Ngakak

Foto: Denny Cagur Parodikan 'Pamit' ala Ria Ricis, Ekspresi 'Menyebalkan' Malah Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika Ria Ricis sempat tuai hujatan lantaran 'dramanya', Denny Cagur justru menuai gelak tawa netter usai pamer video parodikan 'Pamit' ala adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini YouTuber ternama Ria Ricis membuat heboh dunia hiburan. Tanpa memberikan kode apa pun, Ricis mendadak pamit dari YouTube. Ia mengatakan bahwa dirinya akan rihat dari YouTube untuk waktu yang belum bisa ditentukan.


Baca juga ...

Namun, belum sampai tiga hari Ricis sudah menyatakan kembali. Hal yang terbilang cukup konyol. Padahal dalam video pamitnya, Ricis terlihat menahan tangis seolah tak rela vakum namun harus ia jalani.

Kembalinya Ricis itu kemudian menuai beragam reaksi. Beberapa dari publik tampak kesal dengan "ulah" Ricis yang dinilai terlalu banyak drama. Beruntungnya, di tengah kekesalan itu, Denny Cagur mampu mencairkan suasana.

Mengapa Denny? Sebab pada Senin (29/7) kemarin, Denny membagikan video parodi "Pamit" ala Ricis. Dengan penuh totalitas, Denny menjelma bak Ricis.

Ia memakai sweater berwarna gelap agar terlihat mirip dengan Ricis. Tak lupa, Denny juga menambahkan selotip putih yang terlihat seperti jepit.

Dalam video ini, Denny mengungkapkan pernyataan yang sama dengan Ricis, hanya saja diplesetkan. "Ini murni keputusan aku, bahkan setelah ini aku liburin tim aku," ujar Denny yang kemudian memanggil dua asistennya.

Denny mengatkan bahwa kedua asisten itu akan diliburkan selama satu hari, dan besok sudah harus kembali bekerja. Setelah itu ia pun melanjutkan ucapannya lagi.

"Maaf kalau ini jadi video terakhir aku. Aku enggak bisa jelasin kenapa. Karena memang enggak semuanya bisa kalian konsumsi," sambung Denny. "Bahkan di kehidupan +62 ini kehidupan artis, YouTuber, publik figur, itu harus mengikuti kemauan netizen. Tapi buat aku sih enggak seperti itu."

"Tapi enggak tahu kenapa akhir-akhir ini aku ngerasa jiwaku enggak di sini, diriku enggak di sini, hatiku enggak di sini. Di mana aku, tolong cari aku hubungi polsek terdekat," terang Denny sambil memamerkan wajah "menyebalkan".

Sontak unggahan Denny itu langsung menuai beragam komentar netter. Jika Ricis tuai hujatan, Denny justru panen gelak tawa. Mereka justru mengaku terhibur dengan parodi "Pamit" ala Ricis yang dilakukan Denny.

"Wk,,,,wk,,,,wk mas,,,mas,mas ada2 aja kamu mas,,,,nanti siricisnya ngambek lo mas," komen akun @ra***. "Ngakak njir gue pas bgt lg makan scroll ytb ada vidio kang deny gue fikir kang deny beneran pake pashmina," sahut akun @lidy*********. "Ngakak gue ,ntu mah bukan libur tp jam rehat wong edan iku bebas ,video terakhir krn dah mlm wktnya rehat Sehat terus maz Denny," papar akun @ash********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...