Lucinta Luna Kembali ‘Diseret’ Kala Millendaru Dipuji Matian-Matian Jujur Soal Gender Asli

Foto: Lucinta Luna Kembali ‘Diseret’ Kala Millendaru Dipuji Matian-Matian Jujur Soal Gender Asli instagram
WowKeren dan Kanal247


Millendaru terang-terangan jika masih memiliki bukti sebagai laki-laki dan tidak pernah berpikir untuk operasi agar menjadi wanita seutuhnya, warganet langsung heboh bandingkan dengan Lucinta Luna.

Kanal247.com - Sosok Millendaru dan Lucinta Luna memang kerap dibandingkan satu sama lain. Pasalnya keduanya memang disebut-sebut sebagai transgender. Namun, tampaknya hanya Millen yang mau mengakui jika ia memiliki kodrat sebagai seorang laki-laki.


Baca juga ...

Millen mengaku ia tidak pernah merasa kecewa dengan keputusannya untuk berpenampilan seperti seorang wanita. Menurut Millen, ia hanya mengikuti kata hatinya semata. Millen bahkan merasa keputusannya justru memberikan motivasi untuk orang lain agar lebih percaya diri menunjukkan jati dirinya dengan prestasi. Mencari kebahagiaan adalah kunci yang harus dipegang untuk menunjukkan jati diri asli.

"Saya memotivasi wanita, cowok untuk menjadi diri sendiri," jelas Millen pada "Bisik-bisik Tetangga" yang dibagikan di kanal YouTube MOP Channel. "Dan harus berprestasi, happy," tambah Millen.

Millen bahkan terang-terangan menyebutkan jika ia tidak bisa dikatakan sebagai transgender lantaran tidak pernah melakukan operasi ganti kelamin. Millen mengaku ia tidak memiliki keinginan untuk melakukan hal itu. Menurutnya, operasi buah dada sudah sangat cukup. Millen bahkan menantang orang-orang untuk mengingat ucapannya.

"(Bagian tubuh yang ingin diubah) Sudah dioperasi, enggak ada," jelas keponakan Ashanty itu terus terang. "Operasi gedein dada, kalau bawah memang tidak. Tidak (akan berubah pikiran), catat!" tandasnya.

Millen memastikan bahwa ia memang tidak pernah berpikir untuk membohongi orang-orang mengenai jenis kelaminnya. Bagi Millen, jujur akan sesuatu akan membawa hal yang baik.

"Aku tipikal orang yang jujur," jelas Millen. "Karena jujur membawa kebaikan, sambungnya.

Video yang dibagikan pada Senin (29/7) segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat kagum dengan kejujuran Millen atas semua pertanyaan privasi yang diajukan. Tak tanggung-tanggung, nama Lucinta Luna pun kembali diseret warganet. Warganet merasa bahwa Lucinta harus belajar banyak dari Millen.

"Sebenernya mending kyk si milen jujur jd lucu, drpd si LL stress nutup2 in," sindir O***ee. "Kalo yg ini anteng bangett.gk kyk ci lucinta kyk cacing kpanasan," terang P***la. "Walau mellen bencong tp cara ngmg nya biasa kalem LUNA MA NORAK," seru E***mi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...