Relakan Diri Kejatuhan Balok Kayu Demi Irene, Reaksi Spontan Wendy Ini Bikin Fans Terharu

Foto: Relakan Diri Kejatuhan Balok Kayu Demi Irene, Reaksi Spontan Wendy Ini Bikin Fans Terharu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wendy membuat penggemar kagum dengan reaksi spontannya melindungi Irene dari kejatuhan balok kayu saat memainkan sebuah permainan di acara 'Red Velvet Fanmeeting-[inteRView vo.5] with ReVeluv'.

Kanal247.com - Hubungan para member Red Velvet sepertinya sangat dekat satu sama lain. Hal ini juga yang mungkin membuat Wendy dengan sigap melindungi Irene yang hampir tertimpa balok kayu di acara "Red Velvet Fanmeeting-[inteRView vo.5] with ReVeluv".


Baca juga ...

Dalam acara tersebut para member melakukan sebuah permainan seperti menyunsun balok-balok mirip permainan UNO yang menggunakan balok. Irene kemudian mencabut salah satu balok dan malah membuat bangunan tersebut roboh.

Namun sebelum roboh, Wendy sudah lebih dulu sigap berlari ke arah balok tersebut seolah ingin menahannya. Sayangnya sunsunan balok tersebut tetap roboh dan malah mengenai punggungnya dan membuat penggemar berteriak heboh.

Melihat aksi heroik Wendy ini pun membuat penggemar ikut tersentuh. Banyak dari mereka yang memberikan pujian pada Wendy dan senang menyaksikan para member Red Velvet saling melindungi satu sama lain.

"Sejujurnya aku tidak terkejut, ini adalah hal yang akan Wendy lakukan. Dia selalu mendahulukan orang lain sebelum dirinya sendiri," komentar netter. "Dia mungkin bukan member yang paling bertalenta tapi dia adalah orang yang sangat baik," ujar yang lain. "Manis sekali, melindungi satu sama lain," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel