T.O.P Nikmati Hidup Usai Wamil, Netter Makin Kesal Sebut Member Big Bang Semua Sampah

Foto: T.O.P Nikmati Hidup Usai Wamil, Netter Makin Kesal Sebut Member Big Bang Semua Sampah Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P sepertinya tak peduli dengan rumor panas yang saat ini tengah membelit Daesung dan justru terlihat menikmati hidupnya setelah wamil dengan mengunjungi beberapa pameran seni.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika T.O.P memang sangat menyukai karya seni seperti lukisan dan patung. Tak mengherankan rasanya jika member Big Bang ini sering mengunjungi pameran seni hingga mengoleksi karya-karya apik seniman yang harganya tentu saja tak murah.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, T.O.P mengunggah foto dirinya mengunjungi sebuah pameran seni lagi. T.O.P sepertinya menjalani hidupnya dengan baik dengan menuruti hobinya setelah menyelesaikan wajib militer.

Namun melihat T.O.P bahagia sepertinya membuat netter tak senang. Banyak dari mereka yang malah memberikan hujatan hingga menyebut semua member Big Bang sampah dengan sejumlah skandal yang hampir membelit mereka semua.

T.O.P sendiri sebelumnya terjerat kasus ganja, sedangkan G-Dragon disebut mendapatkan perlakuan spesial di militer. Sementara yang paling parah adalah Seungri dengan skandal Burning Sun-nya yang membuatnya juga hengkang dari grup. Kemudian yang paling terbaru adalah dugaan bisnis ilegal yang dilakukan di gedung milik Daesung.

"Fakta lain bahwa Big Bang menjadikan publik seperti babi. Refleksi? Seungri saja malah asyik nge-gym di hari keputusan pengadilan keluar," komentar netter. "Big Bang bukan sedang dalam masa krisis, mereka sudah berakhir," tambah yang lain. "Lihat bagaimana memalukannya pemakai narkoba ini? Buang saja Big Bang dari industri ini," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...