Disebut Bakal Akusisi Agensi Lainnya Lagi, Netter: Big Hit Sukses YG Hancur

Foto: Disebut Bakal Akusisi Agensi Lainnya Lagi, Netter: Big Hit Sukses YG Hancur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment baru saja mengakusisi agensi yang menaungi G-Friend, Source Music dan kini dikabarkan sedang mengincar agensi lainnya untuk bergabung dengan perusahaannya.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment semakin mengembangkan usahanya dengan menggaet agensi lain bergabung bersama mereka. Belum lama ini agensi yang menaungi Bangtan Boys telah mengakusisi agensi G-Friend Source Music.


Baca juga ...

Tak berselang lama beredar kabar bahwa Big Hit Entertainment akan kembali mengakusisi agensi dari sebuah boyband. Langkah besar Big Hit Entertainment ini tentu saja menuai sorotan dari netter karena memang perkembangan Big Hit sendiri dari agensi kecil hingga sukses seperti saat ini cukup singkat.

Bukan rahasia lagi jika sumber kekayaan Big Hit berasal dari kepopuleran BTS. Namun tentu saja BTS tak akan selamanya bisa menjadi tameng Big Hit karena Jungkook dkk pasti akan hiatus nanti saat para membernya berangkat wajib militer.

Big Hit Entertainment pun menyadari hal itu dengan mengembangkan usahanya mulai saat ini. Setelah mendebutkan TXT, agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk ini juga menggaet mantan kreatif direktur SM Entertainment itu menciptakan girlband.

Sementara itu kesuksesan Big Hit Entertainment ini justru dibandingkan dengan YG Entertainment yang tengah menjadi sorotan. Di saat Big Hit Entertainment tengah menjadi-jadi, YG justru semakin redup dengan banyaknya skandal yang menimpa agensi BLACK PINK dkk ini.

"Membuatku tertarik bagaimana Big Hit mengembangkan bisnisnya dari luar dan YG malah merusak dirinya sendiri," komentar netter. "Sepertinya Big Hit akan bergabung dengan Big3 dengan keluarnya YG," seru yang lain. "SM, JPY dan Big Hit, mereka adalah Big3," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...