Tegaskan Tak Sindir Siapapun, Olla Ramlan Kini Malah Santer Dituding 'Sentil' Nikita Mirzani

Foto: Tegaskan Tak Sindir Siapapun, Olla Ramlan Kini Malah Santer Dituding 'Sentil' Nikita Mirzani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan perihal singgung pilih-pilih teman menjadi viral, Olla Ramlan tegaskan tak sindir siapapun. Netter justru heboh mengira 'senggol' Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Pada Senin (29/7) kemarin, Olla Ramlan sukses membuat publik geger. Pasalnya Olla Ramlan yang dikenal tak pernah menyenggol siapapun, mendadak menyinggung perihal memilah teman.


Baca juga ...

"Hey temanku, begini bukannya aku pilih-pilih teman. Tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat, ada yang baik. Aku nyari temen yang baik aja. Yang humornya sesuai sama aku," tulis Olla. "Karena apa? Aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik."

Dalam sekejap, postingan Olla ini menjadi viral. Netter lantas heboh menerka-nerka sosok yang dimaksud Olla tersebut. Menariknya nyaris dari para netter ramai menyeret nama Fitri Salhuteru juga Nikita Mirzani, mengingat sebelumnya Olla dan Fitri merupakan teman akrab.

Tak ingin salah paham berkepanjangan, Olla pun kembali mengunggah postinggan di Instagram Story pribadinya. "Hey teman, tulisan kemarin tidak ada tujuan ke siapapun ya. Jangan asumsi loh. Jangan menghakimi. Jangan ghibah. Itu untuk semua, aku pribadi, juga buat semua orang," tegas Olla.

"Sadar enggak? Kalau siapa teman kita itu cerminan diri kita? Berteman dengan perokok, lama kelamaan kita jadi perokok. Berteman dengan orang yang suka gosip, lama-lama kita juga suka ngegosip. Berteman dengan orang yang pandai bermuka dua, lama-lama kita tau cara bermuka dua," tambah Olla. "Sebenernya memang tidak selalu. Tergantung kita memanage diri kita terhadap pengaruh sekitar. Makanya memilih teman itu penting. Bukan kita pilih-pilih, tapi itu salah satu upaya untuk sayang pada diri sendiri."

Tegaskan Tak Sindir Siapapun, Olla Ramlan Kini Malah Santer Dituding \'Sentil\' Nikita Mirzani
Instagram

Namun bukannya mengiyakan postingan Olla tersebut, netter malah makin kuat menduga jika unggahan ibu tiga anak tersebut memang ditujukan untuk seseorang. Sejumlah netter bahkan dengan gamblang menyinggung nama Nikita Mirzani.

"Tapi dia bilang kemarin 'hey temanku', berarti subjeknya orang tertentu, bukan semua... Kecuali dia bilang teman2ku, atau semua temanku," komentar akun @******mai. "Aku yakin pasti di tujukan untuk seseorang ini," celetuk akun @tab*****at.

"Apakah untuk nyai?" sementara tulis akun @alvi******to. "Mungkinkah nyai Nikmir ama olla saling sindir menyindir," timpal akun @zen******ca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...