Mbah Mijan Disorot Kala Ibu Kriss Hatta ‘Semangat’ Cerita Konseling di Kepolisian, Kok Bisa?

Foto: Mbah Mijan Disorot Kala Ibu Kriss Hatta ‘Semangat’ Cerita Konseling di Kepolisian, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibu Kriss Hatta semangat kala menceritakan sedang konseling di Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukum, sosok Mbah Mijan yang berdiri di sebelahnya menjadi sorotan warganet. Kenapa?

Kanal247.com - Nama Kriss Hatta memang kembali menghebohkan media. Bagaimana tidak? Belum genap satu bulan merasakan udara bebas di luar penjara, Kriss justru lagi-lagi diamankan lantaran terbukti melakukan penganiayaan ke Antony Hillenaar.


Baca juga ...

Antony bahkan disebut-sebut melakukan pemerasan ke keluarga Kriss jika ingin menempuh jalur damai. Pemeran dalam FTV itu disebut-sebut meminta bayaran Rp 1 miliar jika Kriss tidak ingin berhubungan dengan hukum lagi. Kabar ibunda Kriss akan melaporkan Antony ke kepolisian pun menguak. Hilda Vitria pun sempat dikabarkan akan diseret oleh ibu Kriss ke penjara.

Meski begitu, ibu Kriss tampak enggan memberikan jawaban atas kabar itu. Wanita bernama Tuty Suratinah itu bahkan berkata jika mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya hanya sekadar untuk konseling saja. Tuty juga memastikan jika ia tidak akan lelah untuk melakukan apa pun demi putranya.

"Konseling aja tadi di dalem, tunggu aja nanti minggu depan," jelas Tuty. "Mondar-mandir sehari 3 kali 4 kali ya dijalanin karena nggak ada lagi selain teman-temannya dan timnya, kita nggak akan lelah kok tetap support Kriss terus," tambahnya.

Komentar

Sumber: Instagram/@lambe_turah

Anehnya, warganet justru tidak terlalu menghiraukan pernyataan ibunda Kriss di video yang dibagikan oleh @lambe_turah. Mereka justru mengaku salah fokus dengan sosok Mbah Mijan yang berdiri di sebelah Tuty.

"Apakah Mbah Mijan alih profesi jadi pengacara skrg nanyak?" tanya @a***02 heran. "Mijan ngapain ikut ksitu?" terang @n***ry. "Ada Mbah Mijaan tuuuh," tambah @e***na.

Warganet merasa heran lantaran pria yang disebut bisa meramal itu ikut terlibat di masalah hukum Kriss. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengejek Mbah Mijan hingga menyebut lelah menjadi paranormal.

"Wuih.. keren itu ada mbah dukun," tandas @w***se. "Itu dukun abal2 ngapain?? panjat??" seru @t***12. "Kalo ada yang tanya disitu ada mbah mijan sebagai apa. Jawabannya sebagai bodyguard," tandas @i***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...