Millendaru Blak-Blakan Ngaku Tak Masalah Nikahi Wanita, Bakal Kembali ke Kodrat Lahir?

Foto: Millendaru Blak-Blakan Ngaku Tak Masalah Nikahi Wanita, Bakal Kembali ke Kodrat Lahir? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak pernah menutupi kodrat aslinya sebagai laki-laki meski memiliki tubuh dan paras cantik, Millendaru bahkan terang-terangan mengaku tidak masalah untuk menikah dengan wanita.

Kanal247.com - Salah satu keponakan Ashanty yakni Millendaru memang sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, Millen memutuskan untuk berpenampilan bak wanita meskipun sesungguhnya ia dilahirkan sebagai lelaki. Tak ayal, hujatan pun kerap didapatkan Millen.


Baca juga ...

Millen bahkan mengungkapkan bahwa keluarganya pun tentu menentang dengan tegas atas keputusannya berpenampilan seperti seorang wanita. Hal itulah yang membuatnya tidak bisa menunjukkan keinginannya itu sejak lama.

"Pro dan kontra keluarga itu sulit menunjukkan untuk saya show off," ucap Millen terus terang di "Bisik-Bisik Tetangga" yang dibagikan oleh kanal YouTube MOP Channel.

Meski sudah berpenampilan terlihat seperti wanita cantik, Millen menegaskan ia tidak akan pernah melakukan operasi kelamin. Millen bahkan tidak ragu untuk mengungkapkan jika ia juga memiliki keinginan menikah di masa depan. Millen bahkan blak-blakan menyebutkan jika menikah dengan wanita atau laki-laki bukanlah masalah.

"Siapa pun yang itu bisa memimpin saya, saya akan nikahi entah itu cewek entah itu cowok," jelas Millen pada video yang dibagikan Senin (29/7). "Bentuknya iblis pun saya nikah, nggak papa," candanya kemudian.

Bagi Millen, yang terpenting pasangannya kelak bisa memimpinnya. Meski tidak terlalu memikirkan gender calonnya kelak, Millen ternyata juga memiliki kriteria fisik idamannya. Millen mengaku tertarik dengan orang-orang berfisik bak orang Cina berkulit putih.

"Yang penting memimpin karena saya tipikal orang yang harus dipimpin, dituntun," terang Millen. "Secara fisik yang bisa membangun keluarga bahagia. Chinese, putih, oke," tambahnya lalu.

Warganet segera membanjiri video itu, mereka tampak takjub lantaran Millen masih menyadari bahwa kodratnya adalah sebagai seorang laki-laki. Mereka bahkan terang-terangan memberikan doa agar Millen mendapatkan hidayah dan mengembalikan jati dirinya sebagai laki-laki serta menemukan wanita untuk dinikahi.

"Dia pgn nikah sama yg bs pimpin dia...gw doain semoga jodohnya cewek yg bs menuntun dia kembali jadi cowok tulen," harap D***dy. "Saya simpati dgn kejujuran milen sekaligus kasihan. Semoga suatu saat Milen kembali pada kodrat nya sebagai lelaki," tandas I***17.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...