Keuangan Diduga Menipis, Mulan Jameela Sampai Rela Makan Rendang Bekicot

Foto: Keuangan Diduga Menipis, Mulan Jameela Sampai Rela Makan Rendang Bekicot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keadaan ekonomi Mulan Jameela diduga menipis, ia pun sampai rela menyantap hidangan rendang bekicot dan juga bakwan. Melihat hal itu netter pun miris bukan main hingga kembali lemparkan hujatan.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi penyanyi Mulan Jameela tak pernah ada habisnya menjadi buah bibir publik. Terlebih sejak sang suami, Ahmad Dhani harus mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus ujaran kebencian.


Baca juga ...

Sejak saat itu, Mulan seolah terlihat terpontang-panting dalam segi ekonomi. Dirinya bahkan diketahui kembali ke "jalanan" bersama Monata. Ia berlari dari satu panggung ke panggung yang lain seperti sedia kali sebelum ditarik oleh Maia Estianty.

Tentu saja keputusan Mulan untuk bergabung bersama para biduan Monata kala itu menuai beragam makian. Mengingat dirinya saat ini sudah hijrah dan menutup auratnya dengan hijab.

Selang beberapa waktu usai kabar tersebut mencuat, kini Mulan kembali bikin publik tercengang. Lewat Instagram Story-nya, Mulan tak segan memamerkan hidangan yang disantap.

Jika publik figur biasa pamer hidangan mewah, Mulan kini justru hanya bisa memperlihatkan bekicot rendang dan juga bakwan. Hal yang cukup "menyedihkan" mengingat dulu Mulan kerap mengangkat kepalanya.

Sontak unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tentu saja hujatan demi hujatan kembali menghantui ibu sambung Al Ghazali tersebut.

Mereka sampai mual melihat menu makanan Mulan. Sebab bekicot sendiri merupakan hewan yang memang jarang sekali dijadikan lauk, namun oleh Mulan malah disantap.

"Sakit perut mules pingin muntah itu rendang bekicot," komen akun @elri*******. "Itu knp ujung rumahnya ga dipotong???? Full dunkz. Hooooeeekkkk," seloroh akun @moni*********. "Klo ditmpat gw itu namanya Keong racun lendirnya bisa buat obat tetanus," ujar akun @dew********.

"Iiihhhh jijik bgt maaf ya bukan ngatain makanan . Tapi di desa kU bekicot Gk di makan," imbuh akun @bma****. "Itu keong racun / bekicot bukan si??!! Ngeri amat mkn begituan," tandas akun @ani***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...