Astrid Tiar ‘Ngedumel’ Malah Bikin Gemas dan Ngakak, Kok Bisa?

Foto: Astrid Tiar ‘Ngedumel’ Malah Bikin Gemas dan Ngakak, Kok Bisa? instagram



Astrid Tiar mendadak marah-marah di Instagram menceritakan kelakuan nakal kedua putrinya, bagikan video saat buah hatinya menjalani hukuman jewer telinga tuai gelak tawa.

Kanal247.com - Menjadi seorang ibu memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Terkadang profesi tersebut menuntut seorang wanita untuk bisa bertindak adil, terlebih jika berurusan dengan anak-anak. Seperti yang belum lama ini dialami oleh Astrid Tiar.

Melalui akun Instagram miliknya, Astrid Tiar membagikan cerita saat kedua buah hatinya terlibat percekcokan. Hal ini berawal dari kenakalan putri keduanya hingga berakhir pada aksi saling pukul dan dorong.

Geram kali mamak hari ini,” seru Astrid Tiar mengawali tulisannya. “Jadi ceritanya si anabel lg asik nge gambar sambil ntn tv.. selonjoran.. tiba2 si kecil lari dan loncat mendarat di kaki anabel.. (tepat di betis anabel yg bundar dan tebal itu) sengaja bgt isabel.. lalu marah lah si kakak.. dikejar lah si adik lalu di dorong.. gak trima di dorong dipukul lah punggung kakaknya.. dipukul lagi tangan adiknya..keributan pun terjadi.

Kala itu Astrid yang tengah berolahraga pagi pun langsung berubah bak seorang polisi dadakan. Tak cukup hanya dengan “menginterogasi” kedua buah hatinya, artis 33 tahun ini bahkan menghukum keduanya untuk berdiri dengan satu kaki sembari menjewer kedua telinga mereka.

Mamak lagi asik lari di treadmil melihat kejadian itupun sontak memanggil nama mereka dengan suara lantang,” sambungnya. “Dan wawancara bertanya apa yg terjadi.. spt biasa yg lbh galak malah sikecil pdhal dia yg memulai.. agar mereka tau salah, mamak hrs bertindak tegas.. agar mereka tau bahwa itu salah..jadi kuhukum lah dua2nya.

Baca juga ...

Namun Astrid menunjukkan keputusan bijak untuk mengakhiri perkelahian tersebut. Ia meminta kedua buah hatinya untuk berpelukan dan saling memaafkan. “Setelah hukuman selse.. mama bicara satu2 dr hati ke hati.. dan diakhiri dengan pelukan dan saling memaafkan.. -the end- (sudah isabel yg mulai duluan, dia pula yg menangis sedih),” jelas Astrid.

Potret keluguan hingga tangisan putri kedua Astrid itu sukses mengundang gelak tawa netizen. Bagaimana tidak, gadis cilik yang kerap dipanggil Isabel ini nampak berulang kali tak bisa menjaga keseimbangan badannya. Kendati menangis, namun ia tampak lucu dan menggemaskan saat menjalani hukuman dari sang ibunda.

Netizen yang terhibur pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Namun sebagian besar tak lupa untuk meninggalkan pujian kepada Astrid yang telah bijak dan tegas mendidik kedua buah hatinya.

Aduh maaappp yah gw pgn ngakak tp kasiaaaaaannnnnnnn Isabelllll sini bou pelukk sayaaaang,” celetuk Meisya Siregar. “Nangisnya lucu anett,” sambung akun @renny*****. “Hehe..lapor sama opung nanti y anabel.hehe,” goda pemilik akun @ferry****.

Semua mamak2 pasti ngalamin hal2 kebeginian,” ujar akun @caca*****. “Setiap orang tua wajib mendidik anak, apalagi dalam tumbuh kembang yang memang dimana mereka wajib mendapat bimbingan serta arahan yang baik untuk masa depan,” papar akun @joana****. “Suka kali aku sama mamak acit ini.. mendidik anak tegas.. dan semua komen hampir dibalasnya satu2.. makin ngefans aku,” timpal @shana****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel