Semakin Tampan Saat Pamer Tubuh Berotot di Drama, Cha Eun Woo Sukses Buat Fans Terpukau

Foto: Semakin Tampan Saat Pamer Tubuh Berotot di Drama, Cha Eun Woo Sukses Buat Fans Terpukau Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cha Eun Woo terlihat memamerkan tubuhnya yang berotot karena sedang melakukan proses syuting adegan mandi di serial TV 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' MBC.

Kanal247.com - Cha Eun Woo Astro kembali ke layar TV dengan membintangi “Rookie Historian Goo Hae Ryung” sebagai pemeran utama prianya. Serial TV baru ini menampilkan genre historikal yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis malam waktu setempat di MBC.


Baca juga ...

Pada 28 Juli, tim produksi mempromosikan penampilan terbaru Cha Eun Woo di akun Instagram drama MBC. Cha Eun Woo terlihat sedang melakukan syuting untuk adegan mandi seperti orang jaman sejarah dengan cara berendam di sebuah bak mandi yang dipenuhi bunga.

Awalnya, kamera merekam kulit punggung Cha Eun Woo yang terlihat putih sekaligus berotot. Selanjutnya kamera merekam penampilan Cha Eun Woo dari arah depan yang memperlihat dadanya dan juga wajahnya yang tampan sebagai pria muda di jaman kerajaan.

Cha Eun Woo pamer tubuh yang berotot

Sumber: Instagram

Di sela-sela proses syuting, Cha Eun Woo juga menunjukkan senyuman manisnya. Video proses syuting adegan mandi yang diunggah oleh MBC ini membuat penonton dan fans heboh melihat ketampanan dan otot-otot member grup Astro tersebut. Video ini membuat fans pun melihat Cha Eun Woo sebagai sosok yang sangat sempurna.

Cha Eun Woo pamer tubuh yang berotot

Sumber: Instagram

Fans memberikan banyak pujian ke Cha Eun Woo. “Senyumnya manis banget,” tulis fans. “Astaga. Dia sangat mengagumkan,” tulis fans lainnya. “Punggungnya astaga tolong berdirilah,” komentar fans. “Ini tidak sehat untuk jantungku,” komentar fans lainnya. “Dia adalah pria paling tampan di dunia,” puji fans Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo pamer tubuh yang berotot

Sumber: Instagram

Sementara itu, di “Rookie Historian Goo Hae Ryung“ ini Cha Eun Woo memerankan karakter pangeran tampan Lee Rim. Kisahnya berlatar sekitar era tahun 1900. Cha Eun Woo akting dengan aktris Shin Se Kyung yang memerankan karakter bernama Goo Hae Ryung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...