Bakal Debut di Hollywood Lewat Film 'The Eternals', Begini Komentar Ma Dong Seok

Foto: Bakal Debut di Hollywood Lewat Film 'The Eternals', Begini Komentar Ma Dong Seok OSEN



Ma Dong Seok akhirnya muncul di publik untuk berbicara tentang perasaannya bisa debut di film Hollywood. Ma Dong Seok sempat tak percaya dan akan semakin sibuk jika syuting telah dimulai.

Kanal247.com - Satu lagi aktor Korea Selatan yang akan debut di Hollywood. Belum lama ini, muncul kabar gembira bahwa Ma Dong Seok telah dikonfirmasi akan debut di film besutan Marvel Studios berjudul "The Eternals".

Film ini sendiri bercerita tentang manusia super yang disebut The Eternals yang dilahirkan jutaan tahun lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik di bumi oleh Celestial. Ma Dong Seok sendiri akan berperan sebagai Gilgamesh, seorang pahlawan berkekuatan super yang akan bersaing dengan orang-orang seperti Thor dan Hercules.

Ma Dong Seok sendiri akan bertemu dengan banyak aktor ternama Hollywood di film ini. Ia akan beradu akting dengan Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Anjani, dan lainnya.

Baca juga ...

Lewat press conference film barunya "Bad Guys: The Movie", Ma Dong Seok mengungkapkan perasaannya segera debut di Hollywood. Ma Dong Seok awalnya tak percaya dan akan sangat sibuk jika syuting proyek tersebut telah dimulai.

"Sesuatu yang tak bisa dipercaya terjadi padaku. Aku sangat terkejut. Menurutku itu sebuah kehormatan. Aku tak bisa berbicara mengenai jadwalnya nanti," ujar Ma Dong Seok. "Aku akan syuting beberapa kali untuk 'The Eternals', jadi mungkin aku akan bolak balik (ke Amerika Serikat), dan juga harus syuting film 'The Outlaws 2'."

"Ini merupakan kehormatan besar bagiku. Ini seperti mendapatkan peran besar di laga utama baseball, jadi aku sangat bersyukur," tutupnya. Sementara itu, "Bad Guys: The Movie" adalah spin off dari drama populer yang tayang pada tahun 2014 lalu dan sekuel kedua pada tahun 2017. Film ini akan rilis pada bulan September mendatang.

Sudah banyak aktor Korea Selatan yang debut di Hollywood dan bergabung dalam proyek film. Sebelum Ma Dong Seok, sudah ada Lee Jun Ki, Lee Byung Hun, hingga Claudia Kim. Keren banget yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel