Prank Pingsan Sampai Bikin Nangis ART Satu Rumah, Ashanty Banjir Wejangan

Foto: Prank Pingsan Sampai Bikin Nangis ART Satu Rumah, Ashanty Banjir Wejangan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tren melakukan prank terhadap orang lain untuk sebuah konten YouTube memang tengah marak dilakukan, Ashanty pun tak mau ketinggalan. Namun sayang aksinya justru berbuah wejangan dari warganet.

Kanal247.com - YouTube saat ini memang sudah menjadi media bagi seorang figur publik untuk tetap eksis. Banyak sekali video yang disuguhkan dengan beragam keunikannya masing-masing. Mulai dari yang hanya sebatas hiburan hingga yang sarat mengandung pesan moral.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini, konten YouTube yang paling banyak diminati tak lain adalah prank atau sebuah aksi jahil yang dilakukan terhadap orang lain. Hal itu lah yang belum lama ini diikuti oleh Ashanty.

Sebuah cuplikan dari vlog prank yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 telah dibagikan ulang oleh akun Instagram @geng_ijo. Terlihat sekilas dalam video tersebut dipenuhi dengan teriakan histeris hingga tangisan.

Rupanya Ashanty tengah meluncurkan aksi prank dengan cara pingsan. Terlihat banyak orang termasuk semua ART yang berusaha untuk membangunkannya hingga memindahkannya ke sofa. Terlihat beberapa asisten rumah tangga itu pun tak kuasa menahan tangis mereka melihat istri Anang Hermansyah tersebut yang tergolek lemas.

Dalam cuplikan video itu pun juga terlihat saat Ashanty menanyakan komentar salah satu korban kejahilannya. Ia pun menegaskan jika aksi itu hanya untuk kali itu saja dan tidak akan ia ulangi lagi.

“Gimana perasaannya, pas aku klepek-klepek gimana?” tanya Ashanty. “Mau jantungan Bunda, jangan gitu lagi. Mau copot jantungnya,” jawab salah satu korban prank-nya. “Tapi ini enggak terjadi lagi, takutnya terjadi benaran amit-amit entar benaran enggak dianggap sama mereka. Jadi ini sebenarnya balasan buat kamu embak-embak yang kemarin ngerjain gue.”

Namun sayangnya aksi tersebut justru mendapat reaksi yang tak terduga dari sebagian warganet. Jika biasanya banyak yang merasa terhibur, kali ini justru netizen kompak memberikan wejangan kepada ibunda Arsy ini. Nampak beberapa netizen berharap prank seperti itu tidak terjadi lagi.

Jgn keseringan nge-prank yg prank-nya kecelakaan, kemalingan etc... karena takutnya jika terjadi beneran... malah d anggap prank...(ini engga bermaksud julid loh),” komen akun @retno*****. “Kayak doa aja diulang2, Semoga gak terjadi sungguhan!” tutur akun @rain*****. “Jgn ngeprank trs dong min gnti yg lain yg lbh berbobot,” cetus akun @prihat****.

Kebanyakan ngeprank... ntas pas kejadian beneran dikira prank juga... kan bahaya,” pungkas akun @yanti****. “Ada2 aja kok berani sekali pranknya pakai pingsan sih. Takutnya itu menjadi kenyataan lho,” sahut akun @kasmia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...