Tak Mau Asal Tambah Momongan, Shireen Sungkar ‘Parno’ Anak Kehilangan Ini

Foto: Tak Mau Asal Tambah Momongan, Shireen Sungkar ‘Parno’ Anak Kehilangan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar beri jawaban mengejutkan saat Teuku Wisnu mengaku ingin terus menambah momongan. Bukannya menolak, namun ia mengaku takut jika ketiga buah hatinya akan kehilangan hal ini.

Kanal247.com - Lama tak terlihat di layar kaca ataupun layar lebar, aktris cantik Shireen Sungkar nampaknya tengah menikmati kebersamaan dengan buah hatinya. Menjadi ibu dari tiga anak tentu bukanlah hal yang mudah bagi istri Teuku Wisnu ini.


Baca juga ...

Kendati sudah dikelilingi oleh tiga buah hati, nampaknya pertanyaan yang sering mereka dengar masih tetap sama. Yakni tentang rencana keduanya untuk menambah lagi jumlah momongan saat ini.

Wisnu rupanya langsung menjawab antusias pertanyaan tersebut. Pasalnya ia sendiri menginginkan untuk terus menambah jumlah anak mereka.

Blak-blakan, Wisnu bahkan menyebut ingin anak sebanyak-banyaknya. Namun lantaran harus bisa menjadi orangtua yang bijak, maka jumlah itu pun ia kurangi mencapai hingga angka 11 anak.

“Jujur kalau mau sebanyak-banyaknya kalau anak,” ujar Teuku Wisnu di kawasan Bintaro, Sabtu (27/7). “Cuma kalau lihat perkembangan memang ternyata tidak mudah memang ya kita mendidik dan merawat anak. Pasti kan butuh effort. Jadi ya 11 (anak) lah.”

Mendengar pengakuan Wisnu itu, Shireen pun langsung memberikan sahutan. Nampaknya ia tak begitu setuju dengan jumlah anak yang diminta oleh sang suami. Ia pun menyebut jika Wisnu adalah sosok yang senang bercanda.

“Dia (Wisnu) suka bercanda,” timpal Shireen. “Dikira hamil tuh kayak kucing.”

Namun ungkapan itu bukan berarti penolakan dari Shireen. Baginya menambah momongan bukanlah suatu masalah, ia hanya takut tak dapat menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Shireen menjelaskan jika saat ini ketiga buah hatinya sudah sering menunjukkan rasa kecemburuan terhadap satu sama lain. Ia pun tak ingin mereka kehilangan quality time bersama dirinya dan Wisnu. Hal itu lah yang nampaknya menjadi pertimbangan besar adik Zaskia Sungkar ini sebelum merencanakan anak keempat.

“Kalau aku tuh ngelihat anak-anak tuh kayak kasihan jealous-jealous-an itu sih. Sebenarnya aku juga enggak ada masalah hamil lagi, cuma quality time sama anaknya, kasihan,” papar Shireen. “Kayak aku sekarang nyusuin yang kecil banget, yang dua (kakaknya) ngejar maminya. Jealous. Kasihan. Kalau bapaknya kan di kantor.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...