Ria Ricis Umumkan Kembali ke YouTube Usai Bikin Heboh Mundur Hingga ‘Tantang’ Haters Ribut

Foto: Ria Ricis Umumkan Kembali ke YouTube Usai Bikin Heboh Mundur Hingga ‘Tantang’ Haters Ribut instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai membuat heboh lantaran memutuskan untuk mundur dari dunia YouTube namun mengumumkan akan kembali belum ada 3 hari, Ria Ricis tantang terlihat menantang haters tulis hujatan.

Kanal247.com - Ria Ricis benar-benar menjadi ratu di media usai membagikan video akan mundur dari dunia YouTube. Ricis mengungkapkan bahwa ia akan rehat dari YouTube untuk waktu yang tidak ditentukan. Tak ayal, banyak para menggemar yang menyerukan untuk memikirkan kembali keputusan itu.


Baca juga ...

Namun tampaknya belum genap 3 hari atas pengumuman mundur pada Sabtu (27/7), Ricis sudah memutuskan untuk comeback mengunggah konten di YouTube. Ricis berkata jika ia tidak tega dengan komentar-komentar serta pesan yang didapat dari banyak orang menyusul pengumuannya. Ricis sebelumnya juga menyebutkan keputusan kembali di YouTube bergantung dengan komentar yang ia dapat.

Ricis mengaku tidak tega dengan para penggemar yang memohon untuk tidak berpikir mundur dari dunia YouTube. Hal itulah yang membuat adik Oki Setiana Dewi itu menarik semua ucapannya dan akan membagikan video baru di YouTube pribadinya. Pengumuman itu dibagikan Ricis di Instagram pribadinya, @riaricis1795.

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," tulis Ricis di potret selfie yang ia bagikan Senin (29/7).

Pengumuman

Sumber: Instagram/@riaricis1795

Ricis tampak menyadari bahwa keputusannya untuk menarik tekatnya mundur dari YouTube akan dihujat banyak orang. Sehingga, Ricis terlihat memperbolehkan orang-orang menuliskan komentar buruk atas perbuatannya.

"Kepada netijen yg maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilahkan," tutup Ricis seakan menantang pada caption.

Sayang, sepertinya dugaan Ricis salah. Kolom komentar unggahannya itu justru banjir dengan dukungan. Warganet mengaku sangat senang lantaran Ricis bersedia menjadi YouTuber lagi demi mereka. Warganet bahkan meminta Ricis tidak terlalu memikirkan apa kata haters.

"Keep strong kaa ricis jngan dengerin kata netizen,dia gaprnh tau kerja keras nya ka icis gimana anggap aja cuma angin lewat, buktiin ka icis bisa jadi yg terbaik," ucap @n***a_. "Alhamdulillah,,seneng bngt dengernya kakk," seru @n***hr. "Alhamdulillah kembali lg mksh kak icis," pungkas @a***45.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...