Ria Ricis Tulis ‘Permintaan’ ke Atta Halilintar di Unggahan Ini Usai Putuskan Pergi dari YouTube

Foto: Ria Ricis Tulis ‘Permintaan’ ke Atta Halilintar di Unggahan Ini Usai Putuskan Pergi dari YouTube instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikut mengomentari unggahan dari Atta Halilintar kala mengucapkan syukur atas perolehan 18 juta subscriber, Ria Ricis memberikan selamat hingga menuliskan permintaan ini.

Kanal247.com - Nama Ria Ricis dan Atta Halilintar memang sudah sangat biasa disandingkan satu sama lain. Apalagi Ricis dan Atta sama-sama berprofesi sebagai seorang YouTuber. Tidak heran jika interaksi akrab keduanya bisa disalahartikan oleh sebagian orang.


Baca juga ...

Keputusan Ricis secara tiba-tiba untuk memutuskan meninggalkan dunia YouTube pun sontak membuat nama Atta ikut terseret. Bahkan ucapan rasa syukur Atta lantaran mendapatkan 18 juta subscriber pun dianggap berhubungan dengan Ricis.

Pada unggahan Atta mengenai jumlah subscriber itu, putra sulung Gen Halilintar itu tampak mengingatkan agar saling menghormati. Nasehat itu dianggap cocok dengan kondisi Ricis saat ini. Pasalnya, banyak orang yang meminta agar Ricis memikirkan ulang ucapannya.

Atta berharap dengan prestasi baru kanal YouTube pribadinya dapat menjadikannya semakin kuat untuk mendengarkan hujatan orang lain. Atta dengan tegas meminta agar orang-orang saling menghargai jika ingin mendapatkan perlakuan serupa. Tak lupa, terus berusaha keras juga diingatkan Atta.

"18M Subs ini menjadi baju besi untuk channel ini semakin kuat menjadikan debu omongan orng yg menjatuhkan dan orng2 yang iri Mulai Memghargai orang! Bukan Busuk hati Percayalah dengan menghargai orang lain kita juga bakal dihargai. Work Harder Guys! Sooooon 20M Subs!" tulis Atta dalam unggahannya.

Komentar

Sumber: Instagram/@attahalilintar

Menariknya, Ricis terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Atta yang dibagikan pada Minggu (28/7). Ricis memberikan selamat atas pencapaian pria yang kerap dijodohkan dengannya itu.

Ricis bahkan menuliskan permintaan tulus untuk Atta pada komentar itu. Ricis berharap bahwa Atta akan menjadi contoh yang baik bagi orang-orang.

"Selamat atta. jd contoh yang baik yahhh," komentar Ricis melalui akun Instagram @riaricis1795.

Warganet segera heboh dengan komentar Ricis, serbuan balasan pun segera muncul. Mereka tampak lagi-lagi meminta agar Ricis memikirkan kembali keputusan pergi dari YouTube. Tak sedikit pula yang kembali menyebut mereka saling memberikan dukungan secara tersirat.

"Cieeeh saling support hmm," goda @u***s_. "Terharu bacanya," terang @a***rr. "Ya tuhannn... Cmn skdar bls" gni aja senengnya minta ampun, Apalagi pas collab bareng," tandas @i***t.s.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...