Mundur dari YouTube Dianggap Sekadar Prank, Ria Ricis Tegas Ucapkan Ini

Foto: Mundur dari YouTube Dianggap Sekadar Prank, Ria Ricis Tegas Ucapkan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Warganet tidak mempercayai video mundur dari YouTube untuk waktu tidak ditentukan hingga menyebutkan sekadar prank, Ria Ricis dengan tegas memastikan jika tidak main-main.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari YouTuber ternama Ria Ricis. Ricis secara tiba-tiba mengungkapkan di video yang ia unggah pada Sabtu (27/7) bahwa ia memutuskan untuk berhenti menjadi YouTuber.


Baca juga ...

Ricis berkata bahwa ia tidak ingin menjadi seorang content creator yang tidak memiliki arah tujuan. Sehingga, ia memutuskan untuk berhenti menjadi YouTuber untuk menyendiri selama beberapa waktu. Ricis bahkan memastikan bahwa keputusannya sudah sangat matang.

"Aku juga nggak mau jadi air di daun talas yang ke sana kemari enggak punya tujuan enggak bisa menetap. Ini menjadi keputusan terbulatku. aku nggak bisa jelasin detail kenapa ini menjadi konten terakhir yang jelas aku butuh privasi untuk beberapa waktu ke depan," jelas Ricis pada video itu.

Sayang, sebagian besar warganet tampak tidak yakin jika adik Oki Setiana Dewi itu sungguh-sungguh. Mereka langsung berkata jika video Ricis itu hanyalah kejailan semata atau prank. Pasalnya, banyak YouTuber juga yang suka membuat prank di dalam kontennya.

Menanggapi hal itu, Ricis segera memberikan sanggahan di Instagram Story @riaricis1795. Ricis memastikan bahwa ia tidak memiliki maksud untuk membuat prank atas keputusan pentingnya itu. Ricis bahkan memastikan tidak akan main-main dengan perasaan orang lain atas pilihan mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

"Ketika banyak yang bilang ini PRANK, tapi MAAF KALIAN BUKAN MAINAN," seru Ricis sembari membagikan tangkapan layar video yang ia bagikan di YouTube.

Meski begitu, Ricis memastikan jika keputusannya untuk mundur dari dunia YouTube bukan berartikan ia akan menutup kanal pribadinya. Ricis menerangkan bahwa ia dan timnya sedang membutuhkan waktu untuk berlibur.

"RICIS GAK AKAN TUTUP CHANNEL. cuma mau izin gak upload beberapa waktu. krn TIM RICIS semua pun lagi ricis liburin. kita istirahat bersama," tambah Ricis di InstaStory yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...