Diminta Balik ke YouTube, Ria Ricis Beri Jawaban Hingga Janji Ini

Foto: Diminta Balik ke YouTube, Ria Ricis Beri Jawaban Hingga Janji Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis langsung dibanjiri pertanyaan dari pengikutnya di Instagram setelah mengunggah video ‘undur diri’ dari YouTube, ia pun memberikan jawaban melalui Insta Story hingga menjanjikan hal ini.

Kanal247.com - YouTuber sukses Ria Ricis baru saja membuat geger sebagian besar warga dunia maya. Pasalnya ia tiba-tiba mengunggah sebuah video dengan judul yang mengundang beragam kontroversi. Postingan video tersebut berjudul “Saya Pamit”.


Baca juga ...

Bukan berniat menutup channel YouTube miliknya, namun Ricis hanya sekedar berpamitan untuk istirahat sementara dari profesinya sebagai seorang content creator. Keputusan itu rupanya ditanggapi beragam oleh warganet.

Ada saja netizen yang justru julid dan menganggap bahwa hal itu hanyalah usaha untuk menaikkan subscribers yang kini sudah mencapai angka lebih dari 15 juta. Namun tidak sedikit juga yang menyayangkan keputusan ini dan langsung meminta Ricis untuk membatalkan niatnya itu.

Diminta segera kembali ke YouTube oleh para penggemarnya, Ria Ricis pun langsung memberikan jawabannya. Hal itu ia sampaikan langsung melalui Insta Story miliknya.

Menjawab permintaan sebagian netizen yang berharap ia akan segera kembali menjadi YouTuber, adik pemain film Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak lah mudah. Ia bahkan meminta untuk diberi sedikit waktu untuk mempertimbangkannya.

Tak sampai di situ, Ricis juga berjanji bahwa dirinya hanya vakum sejenak dari dunia YouTube yang membesarkan namanya. Ia akan kembali dan tak akan mengecewakan pengggemarnya lagi.

Diminta Balik ke YouTube, Ria Ricis Beri Jawaban Hingga Janji Ini

Instagram

Terimakasih semua dukungannya dan minta aku kembali. Well, semua ga semudah itu. Kasih aku waktu,” isi sebagian Insta Story tersebut. “Tapi aku janji.i’ll be back! Apapun alasannya, aku akan balik lagi utk kalian.ga akan ngecewain kalian.

Dalam Insta Story itu juga terlihat Ricis menceritakan sebuah perubahan besar di dalam hidupnya. Hal itu tentu tak lain adalah soal kebiasaan mengunggah video pada jam-jam tertentu di kanal Youtube miliknya.

Ricis bahkan meminta maaf bahwa hari itu ia tak membagikan video apapun seperti biasanya. Jika netizen rutin disuguhkan video sekitar jam 10 saat weekend, kali ini hal yang sama tak dapat lagi ditemui.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa video terakhir Ria Ricis yang menjelaskan soal pengunduran dirinya sementara dari YouTube resmi dirilis sejak tanggal 27 Juli lalu. Sejak diunggah, kini video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 3 juta views dan mendapat hampir 80 ribu komentar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...