Diperas Rp 1 Miliar Untuk 'Jalan Damai', Ibunda Kriss Hatta Resmi Polisikan Antony Hillenaar

Foto: Diperas Rp 1 Miliar Untuk 'Jalan Damai', Ibunda Kriss Hatta Resmi Polisikan Antony Hillenaar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibunda Kriss Hatta mengaku memang sempat berbincang dengan Antony Hillenaar untuk meminta maaf. Namun Antony malah meminta sejumlah uang bila ingin ada jalan damai agar Kriss bebas dari penjara.

Kanal247.com - Kasus dugaan penganiayaan yang menjerat Kriss Hatta pada pemain FTV bernama Antony Hillenaar berbuntut panjang. Ibunda Kriss, Tuty Suratinah atau akrab disapa Ana kini malah melaporkan Antony ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik di media sosial.


Baca juga ...

Antony diduga mengucapkan kata kasar di media sosial milik Kriss. "Ada ungkapan dia yang mengatakan sosok binatang terhadap Kriss," kata Denny Lubis selaku kuasa hukum Kriss di Polda Metro Jaya pada Sabtu (27/7) seperti dilansir dari Kumparan.

Bukan hanya soal pencemaran nama baik, Ana melaporkan Antony karena dugaan pemerasan. Ibunda Kriss menceritakan memang sempat bertemu dengan Antony dengan harapan permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun Ana mengaku Antony meminta sejumlah uang jika menginginkan ada perdamaian.

"Kita 'kan awalnya minta damai, tante juga minta maaf atas kesalahan Kriss, baik-baik pokoknya," beber Ana. "Tapi Antony tiba-tiba minta Rp 1 miliar, kalau tidak mau, ya P21."

Ana mengungkap dirinya hanya bisa membayar seperempat dari uang permintaan Antony. Tidak menemukan kesepakatan dengan Ana, Antony melanjutkan pelaporan pada mantan presenter "Uang Kaget" tersebut.

"Saya menawarkan ratusan (juta) juga. Saya menawarkan seperempatnya, tapi dia menolak," sambung Ana. "Namanya kita dari pihak yang salah, ya, enggak bisa apa-apa."

Lebih lanjut, Ana mengungkap rasa kecewa tentang pernyataan Antony pada awak media tentang Kriss. Kala itu, Antony mengatakan hanya ada peluang 10 persen untuk dirinya memaafkan Kriss.

"Saya enggak kesal, enggak benci, kita mau damai," lanjut Ana. "Enggak perlu lah berperang di media, enggak ada untungnya. Maksud tante di situ, lho. Bahasanya kadang yang tante sayangkan."

Akun gosip @Lambe_Turah ikut membagikan berita pelaporan Ana pada Antony tersebut. Tak sedikit netter turut geram dengan Antony yang memeras ibunda Kriss.

"Gilingan minta 1 M, gw juga mau di tonjok doang mah, dpt 1M.. Kagak usah kerja gw, cari musuh aja dah.. Wkwkaka," tulis akun @arkana***. "Laporin aja tuh aq stju bgt. lgian kalo laki di tonjok gnti nonjok aj ngpain lpor polisi. lgian jg ad alesan ny knp bsa nonjok tuh org. skrg di lporin balik hkman lbih lma dan denda 1m," sambung akun @duwi***. "Tonjok lapor. Tonjok lapor.. Kaya anak bocah lu tonjok lapor ke emak.. Minta 1 M gilaaa az lu bambang. Tonjok 1 M. Bambang bambang," tambah akun @putra***.

Diketahui Antony melaporkan Kriss ke polisi dengan surat laporan bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 6 April 2019. Saat itu Kriss terlibat pertengkaran dengan teman-temannya.

Alih-alih ingin memisahkan mereka, Antony yang malah terkena pukulan dari Kriss. Kejadian dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...