Orang Lain Pusing Turunkan Berat Badan, Jessica Mila Malah ‘Semangat’ Jadi Gendut

Foto: Orang Lain Pusing Turunkan Berat Badan, Jessica Mila Malah ‘Semangat’ Jadi Gendut instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi bagian di film yang diadaptasi dari novel best seller bertajuk 'Imperfect', Jessica Mila berusaha untuk menaikkan berat badan hingga 10 kilogram demi mirip dengan karaternya.

Kanal247.com - Seorang pemeran memang harus rela melakukan sesuatu demi karakter yang didapat. Jessica Mila pun menjadi salah satu aktris yang berusaha menjadi semirip mungkin dengan karakter filmnya. Mila diketahui akan menjadi bagian di film adaptasi novel laris bertajuk "Imperfect".


Baca juga ...

Mila menerangkan bahwa ia dituntut untuk menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Sayang, hal itu ternyata tidak mudah dilakukan. Mila merasa bahwa pengalamannya menaikkan berat badan adalah hal lucu. Pasalnya, sebelumnya ia tipe orang yang sangat menjaga berat badan.

"Aku dituntut harus naikin berat badan sampai 10 kilogram di sini targetnya. Pas aku coba ternyata nggak segampang itu untuk berat badan naik," jelas Mila. "Jadi lucu sih, dulu aku takut kan berat badan naik sampai akhirnya sekarang aku kalau misalnya nimbang takut berat badannya turun gitu."

Mila bahkan menyebutkan sangat memikirkan makanan yang harus ia santap. Mila selalu berpikir makanan apa yang berkalori tinggi dan mudah membuatnya gendut demi film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa itu.

"Jadi kebalikan, kalau aku makan aku harus nyari 'aduh makanan apa ya yang kalorinya tinggi' yang bisa membuat berat badan aku lebih cepat," papar aktris yang pernah bermain di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" itu.

Mila mengaku sangat sulit untuk menaikkan berat badannya. Mila berkata ia tidak terbiasa makan banyak. Sehingga harus makan lebih banyak masih sulit ia lakukan. Meski begitu ia benar-benar berusaha untuk menjadi gendut. Mila menyadari menaikkan berat badan ternyata sama susahnya dengan berusaha kurus.

"Itu susah banget (naikin berat badan), karena porsi aku dulu dikit banget. Jadi kalau misalnya dibanyakin melebihi orang normal, itu aku rasa sudah berat banget. Jadi ternyata menaikkan berat badan tuh nggak semudah itu," pungkas mila.

Pada film "Imperfect" itu Mila diketahui akan dipasangkan dengan aktor tampan Reza Rahadian. Film itu direncanakan akan dirilis akhir tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...