Alasan Deddy Corbuzier 'Klepek-Klepek' dengan Sabrina Chairunnisa Ternyata Sederhana, Apa Itu?

Foto: Alasan Deddy Corbuzier 'Klepek-Klepek' dengan Sabrina Chairunnisa Ternyata Sederhana, Apa Itu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran dua alasan berikut ini, Deddy Corbuzier menjatuhkan pilihannya pada Sabrina Chairunnisa. Para netter pro dan kontra hingga singgung Kalina Oktarani.

Kanal247.com - Usai memutuskan menjadi mualaf, Deddy Corbuzier semakin menjadi sorotan publik. Tak terkecuali, hubungan asmaranya dengan Sabrina Chairunnisa pun ramai menyita perhatian.


Baca juga ...

Bahkan saat didapuk menjadi bintang tamu di "Hotman Paris Show", jalinan asmaranya kembali disinggung. Sang pemandu acara yakni Hotman Paris Hutapea rupanya disini penasaran dengan alasan Deddy menjatuhkan pilihannya pada Sabrina Chairunnisa.

"Dia (Sabrina) putih dan cantik. Kalau dari fisiknya ya putih dan cantik," ujar Deddy singkat. "Deddy tipenya gitu ya. Kurus dan tinggi ya, Ded?" timpal co-host Melaney Ricardo. "Ya daripada pendek. Gimana sih," seloroh Deddy yang sontak membuat para penonton studio tertawa.

Selain penampilan fisik, rupanya terdapat alasan lain yang membuat Deddy begitu terpikat dengan Sabrina. Pria berkepala plontos ini rupanya terpesona dengan cara Sabrina memperhatikan sang buah hati.

"Dia dekat dengan Azka dan banyak beliin makanan buat Azka. Terus dekat dengan mantan istri saya," papar Deddy. "Jadi zodiak sama dan hari lahirnya juga sama," ujar Sabrina. "Dia kalau dekat sama mantan bini gue sampai gue jauh-jauhin. Bahaya," seru Deddy yang kembali berhasil membuat penonton terkekeh.

Usai mengetahui alasan Deddy Corbuzier tersebut, para netter sontak melayangkan komentarnya. Rupanya ramai pihak yang lantang mengatakan kalau Deddy Corbuzier dan Sabrina adalah pasangan yang serasi.

"Cocok," seru akun @nona*****36. "Serasi," sahut akun @de*****gun. "Banget cocoknya," timpal akun @mauli******.

Kendati banyak pihak yang menilai kalau Deddy dan Sabrina adalah pasangan yang serasi, ramai pula netter yang tak sependapat. Rupanya menurut netter, Deddy lebih pantas bersanding dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

"Lbh cocok sama yg lama sih," komentar akun @fitri*****ii. "Cantikan mantan istrinya yah," sahut akun @afe*****af. "Gak cocok sama sekalee.. Ga ada bagus2nya dr fisiknya.. Jauh sama mantan," seloroh akun @co*****98.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...