Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kriss Hatta, Terkuak Harapan ‘Sadis’ Antony Hillenar

Foto: Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kriss Hatta, Terkuak Harapan ‘Sadis’ Antony Hillenar instagram
WowKeren dan Kanal247


Berhasil jebloskan Kriss Hatta kembali ke penjara atas kasus penganiayaan, Antony Hillenar masih sempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Namun ia juga membeberkan satu permohonan yang di luar dugaan.

Kanal247.com - Kabar Kriss Hatta kembali ke penjara memang sempat menghebohkan banyak orang. Pasalnya baru saja bebas, ia sudah harus kembali mengenakan seragam tahanan dan merasakan hidup di dalam penjara.


Baca juga ...

Hal ini lantaran kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh pria bernama Antony Hillenar beberapa waktu yang lalu. Kabarnya Antony mendapat “bogem mentah” dari Kriss karena masalah perempuan. Tak terima, ia pun melaporkan mantan presenter “Uang Kaget” tersebut ke polisi.

Kendati telah menjebloskan Kriss ke penjara, namun Antony masih menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada rivalnya tersebut. Seperti yang diketahui jika usia Kriss bertambah satu tahun tepat pada tanggal 26 Juli kemarin.

Namun di balik itu, rupanya ada satu harapan Antony yang terwujud. Ia mengaku bahwa memasukkan Kriss Hatta ke dalam bui tepat di hari istimewa adalah keinginannya. Ia bahkan berharap Kriss dapat merayakan ulang tahunnya di dalam penjara.

“Hari ini kan tanggal 26, tanggapannya selamat ulang tahun saja semoga panjang umur, biar bisa nikmatin apa yang dia perbuat di dalam,” sindir Antony Hillenar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7). “Gue lihat dari berkas sih, sebenarnya gue enggak ingat. Pas lihat berkas kan polisi tanda tangan, 'ini berkas lo', 'dia ulang tahun tanggal 26 tuh', 'oh iya ya, bang kalau bisa angkut deh sebelum ulang tahun, gue pengin dia tiup lilin di dalam', makanya H-2 masuk.”

Aksi melaporkan Kriss Hatta ke polisi rupanya juga didukung oleh mantan kuasa hukumnya yang tak lain adalah Indra Tarigan. Indra dan Kriss memang tengah dikabarkan berselisih sejak masih berurusan dengan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Antony menyebut bahwa dirinya berteman baik dengan Indra. Mereka bahkan girang bisa kembali menyeret Kriss Hatta yang sering berlagak sombong di depan keduanya.

“Iya itu salah satunya sih dia (pengacara Kriss Hatta) merapat ke saya karena gue juga kenal Indra (Tarigan) sudah tahunan juga, lebih dari lima tahun lah dan hubungan gue sama Indra baik,” sambungnya. “Sejak awal Indra megang Kriss, gue sudah telepon dia, ngapain megang die, nih orang trouble. Setelah enggak megang, dia ngerapat ke gue, nanya, 'kasus lo gimana?' Oh masih berlanjut tenang saja, dan baru tuh dia bilang ada orang lain yang bilang katanya, ‘lo bukan siapa-siapa, enggak bisa nangkap gue', oke gue lanjutin kasusnya.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...