Usai Daesung Ikut Terlibat Skandal, Netter Curiga Keikutsertaan Taeyang di Bisnis Ilegal

Foto: Usai Daesung Ikut Terlibat Skandal, Netter Curiga Keikutsertaan Taeyang di Bisnis Ilegal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hampir semua member Big Bang saat ini tengah menjadi sorotan dari G-Dragon, T.O.P, Seungri hingga yang paling terbaru adalah kabar gedung milik Daesung yang dijadikan tempat prostitusi.

Kanal247.com - Daesung menambah panjang masalah yang kini tengah dialami para member Big Bang. Sebelumnya T.O.P menjadi sorotan karena kasus ganja yang membelit dirinya kemudian G-Dragon yang diduga menerima perlakuan spesial selama wajib militer.


Baca juga ...

Dari semua member Big Bang, yang paling kontroversial tentu saja Seungri. Meski sudah keluar dari grup, embel-embel nama Big Bang tentu saja tak bisa lepas darinya begitu saja dengan beragam kasus yang tengah dihadapi saat ini.

Sebut saja tentang kepemilikan Burning Sun hingga penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Belum kelar semua isu yang menyeret nama member Big Bang, kini Daesung juga menjadi buah bibir dengan bisnis ilegal di gedung miliknya.


Photo-INFO

Taeyang

Melihat hal ini banyak netter yang kemudian bertanya-tanya apakah mungkin Taeyang juga terlibat di dalamnya. Apalagi baru-baru ini surat lawas GD untuk Daesung kembali menjadi perhatian karena diduga isinya adalah soal bisnis ilegal yang tengah dijalankan oleh Daesung.

"GD langsung bisa melarikan diri, tapi T.O.P, Seungri dan Daesung ketahuan. Apa Taeyang cuma pengamat saja? Mereka semua sampah," komentar netter. "Apa Taeyang benar-benar tak tahu? Jika dia tidak diasingkan, dia pasti tahu segalanya, aku bisa lihat bagaimana Yang Hyung Suk mendidik Big Bang," tambah lainnya. "Kita tak bisa menghiraukan guyonan mereka di 'Radio Star' juga," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...