Daesung Ngaku Tak Tahu Bisnis Prostitusi di Gedungnya, Netter: Tak Mungkin Sulit Dipercaya

Foto: Daesung Ngaku Tak Tahu Bisnis Prostitusi di Gedungnya, Netter: Tak Mungkin Sulit Dipercaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Big Bang, Daesung menjadi sorotan publik saat ini usai Channel A mengungkap bahwa gedung miliknya di daerah Gangnam diduga digunakan sebagai tempat prostitusi.

Kanal247.com - Daesung mendadak menjadi buah bibir dan sorotan publik Korea. Meski tengah berada di militer, namun gedung miliknya yang ada di daerah Gangnam kabarnya dijadikan sebagai tempat prostitusi yang membuat publik geram.


Baca juga ...

Tak ingin pemberitaan semakin besar dan tak benar, Daesung akhirnya buka suara. Pelantun lagu "Last Dance" ini mengakui bahwa gedung tersebut adalah miliknya dan di bawah namanya namun tak tahu menahu soal kegiatan yang ada di dalamnya.

Daesung mengatakan bahwa dirinya membeli gedung tersebut tepat sebelum masuk wamil hingga tak sempat mengurus dan kini terbengkalai. Yang diketahuinya adalah pemilik sebelumnya memang menjalankan bisnis di sana namun Daesung mengaku tak tahu bisnis apa itu.

Mendengar pernyataan Daesung tersebut, netter pun tak bisa langsung percaya begitu saja. Bagi mereka aneh rasanya jika Daesung tak tahu tempat apa sebelumnya gedung yang dibelinya pada November 2017 lalu itu sebesar USD 26 juta.

"Kebohongan lainnya, dia membeli November 2017, wamil Maret 2018, ada waktu 4 bulan dan dia bilang membeli langsung wamil? Dia juga lihat-lihat dulu sebelum beli, mudah sekali untuk berbohong," komentar netter. "Aku ingin percaya tapi dia bilang tak tahu? Rasanya tak mungkin dia tak meminta saran-saran dulu sebelum membeli gedung itu," seru yamg lain. "Maaf tapi aku tak percaya padamu pembohong kecil," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel