Uki Tak Terlihat di Syuting Video Klip Baru NOAH, Ariel Benarkan Tinggalkan Band?

Foto: Uki Tak Terlihat di Syuting Video Klip Baru NOAH, Ariel Benarkan Tinggalkan Band? instagram



Lagi-lagi tidak terlihat bersama NOAH kala melakukan syuting video klip lagu baru berjudul 'Wanitaku', apakah Ariel membenarkan mengenai isu Uki memutuskan keluar dari band?

Kanal247.com - Para penggemar band NOAH tampaknya harus bersuka cinta. Pasalnya NOAH telah merilis beberapa lagu baru, salah satunya bertajuk "Wanitaku". Syuting video klip untuk lagu itu pun sedang dilaksanakan.

Ariel sebagai seorang vokalis mengungkapkan bahwa "Wanitaku" adalah lagu baru mereka yang akan dirilis pertama kali. Ariel berkata NOAH sangat ingin orang-orang bisa memiliki presepsi sendiri ketika mendengar lagu itu. Ariel juga memastikan bahwa lagu-lagu lain akan dirilis menyusul. Sayang, mantan kekasih Luna Maya itu enggan membocorkan lagu-lagu yang lain.

"Hari ini kita lagi bikin video klip lagu 'Wanitaku', ini first single yang mau keluar nih. Di lagu ini kita pengin orang lain atau penonton punya persepsi sendiri," jelas Ariel kala ditemui di kawasan Pancoran Timur, Jakarta Selatan (25/7). "Nah kalau untuk yang lainnya itu nggak boleh ketahuan, soalnya kan ini mau keluar juga, jadi nanti aja."

Band yang digawangi 4 pria yakni Ariel, Lukman, Uki, dan David Albert itu akan memberikan nuansa lagu baru mereka lebih modern. David, sang keyboardist menerangkan jika semua pendengar akan mendapatkan banyak kejutan ketika mendengarkan lagu "Wanitaku".

Baca juga ...

"Sekarang itu kita bikin lebih modern. Sound-nya Lukman saya juga bikin dinamis modern, intinya ada banyak surprise lah. Ada sound baru yang bernuansa electro juga ada, tapi tetap ada titik dia bisa nge-blend sama gitar," papar David.

Saat ditemui oleh awak media kala itu, Uki lagi-lagi tidak terlihat. Kabar Uki memutuskan untuk meninggalkan NOAH lantaran ingin fokus berhijrah pun kembali mencuat.

Ariel dan anggota NOAH lainnya tampak enggan memberikan penjelasan mengenai isu itu. Ariel berkata bahwa Uki hanya sedang berhalangan untuk hadir. Duda tampan satu anak itu memastikan akan memberikan kabar mengenai gosip yang sedang berhembus usai bertemu Uki.

"Uki di lain kesempatan bakalan hadir," ucap pelantun "Ada Apa Denganmu" itu. "Kita bakal omongin nanti di lain waktu," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel