Suara Merdu Iwan Fals, Once, Hingga Fiersa Besari Bikin 'Merinding' di OST 'Bumi Manusia'

Foto: Suara Merdu Iwan Fals, Once, Hingga Fiersa Besari Bikin 'Merinding' di OST 'Bumi Manusia' instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Bumi Manusia' lagi-lagi membuat warganet merinding lantaran mengajak Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari untuk menjadi trio menyanyikan lagu soundtrack.

Kanal247.com - Film "Bumi Manusia" lagi-lagi menjadi perbincangan hangat warganet. Usai membuat heboh beberapa waktu lalu lantaran menjadikan Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utama, kali ini film gubahan Hanung Bramantyo itu mengajak 3 penyanyi ternama untuk mengisi lagu tema.


Baca juga ...

Iwan Fals, Once Mekel, dan Fiersa Besari akan menjadi trio untuk menyanyikan lagu bertajuk "Ibu Pertiwi". Penyanyi dari 3 generasi berbeda-beda itu dikenal memiliki kuasa khas nan merdu. Ketenaran ketiganya pun tentu membuat "Bumi Manusia" mendapatkan ekspetasi semakin tinggi dari masyarakat.

Kabar terpilihnya Iwan, Once, dan Fiersa menjadi pengisi soundtrack film yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer itu dibagikan langsung oleh Falcon Picuters selaku rumah produksi. Mereka bahkan menggelar konferensi pers khusus dengan mendatangkan ketiga penyanyi. Tak lupa informasi di Instagram pun juga disebarkan.

"Prescon Soundtrack Film Bumi Manusia “Ibu Pertiwi”, yang dinyanyikan oleh @iwanfals @oncemekelofficial @fiersabesari. Bagaimana Menurut kalian?" tulis Falcon sembari membagikan potret 3 penyanyi itu, Kamis (25/7).

Selang 2 jam, Falcon langsung membagikan potret Iwan, Once, dan Fiersa ketika melatih vokal mereka kala menyanyikan "Ibu Pertiwi". Falcon berharap bahwa orang-orang sudi memberikan doa agar rekaman lagu itu berjalan lancar.

"Take Vocal @iwanfals @oncemekelofficial dan @fiersabesari untuk lagu “Ibu Pertiwi” yang menjadi Soundtrack Bumi Manusia!. Doakan yah teman-teman Netizen yang budiman, semoga lancar dan hasilnya memuaskan," bunyi caption unggahan itu.

Informasi itu pun segera dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambeturah. Warganet segera membanjiri kolom komentar unggahan itu. Mereka mengaku tidak sabar untuk mendengarkan lagu "Ibu Pertiwi". Bahkan tak sedikit yang mengaku merinding ketika mendengar cuplikan lagu OST itu.

"Merinding pke bangetttt," seru @o***ik. "Merinding euy....keren bangeett," terang @r***wi. "Mau nangis da kalo dgr lagu ini," seru @i***ur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...