Bawakan Lagu Cita Citata, Mulan Jameela Lihai Bergoyang di Atas Panggung

Foto: Bawakan Lagu Cita Citata, Mulan Jameela Lihai Bergoyang di Atas Panggung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulan Jameela lihai di atas panggung bersama grup dangdut Monata saat bawakan lagu Cita-Citata, netter bukannya kagum malah kembali ramai lemparkan cibiran mengingat dirinya yang sudah berhijab.

Kanal247.com - Diketahui belum lama ini Mulan Jameela telah kembali berlarian dari satu panggung ke panggung lainnya. Bukan bersama Dewa 19 atau musisi lainnya, Mulan justru gabung dengan grup dangdut asal Jawa Timur, Monata.


Baca juga ...

Meski dirinya sudah berhijrah dan menutup auratnya dengan hijab, Mulan tak menolak tawaran untuk gabung bersama Monata. Pekan lalu ia pun bertolak ke Pati, Jawa Tengah untuk manggung bersama sederet biduan Monata.

Beberapa penampilan Mulan juga sudah diabadikan dalam kanal YouTube Monata. Salah satunya saat Mulan membawakan lagu pedangdut Cita Citata, "Sakitnya Tuh di Sini".

Dalam video ini, Mulan tampak ditemani sederet ibu-ibu yang turut naik ke atas panggung. Dan begitu suara gendang terdengar, Mulan pun terlihat begitu lihai meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti irama.

Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya kagum dengan suara Mulan yang ternyata bisa masuk dalam musik dangdut, mereka malah asyik mencibir.

Pasalnya, menurut mereka Mulan tak seharusnya bertingkah seperti itu. Mengingat dirinya yang kini sudah berhijab. Hujatan pedas akhirnya bertebaran.

"Spechlessssss .... HORAISO ngomong Q diva loh iku .... gelem dikoplo. wkwkwkwkwk," komen akun @nur******. "Mbak wulan erosi Hahahaha muter ae trs sampek subuh ya jerene," sahut akun @@ran*********. "Lumayan wkwkwkwkw dpt tmbhan duit dia . ..miris deh nasib mu .dlu katanya di iming2 mamat nani mau dijadiin diva hahaha.yg da lo jd cewk simpenan aja n mamat jg terperosok di penjara ahhaha," cibir akun @mari*********.

"Syar i buat nyalon doang ... muljem tukibul wati . kasihan agama dan baju syari buat kedok muljem," singgung akun @kend*******. "Sbnrnya monatanya sih ga ada masalah yg jd masalah itu si mulan jameelaaa kan udah berhijab tp kok ngisi acara ndangdut pantura dia mau apa gtu lho masa iya nyanyi kosidahan di acara dangdut pantura kl nynyi dangdut masa iya pake syar'i gtu kan,,hrmm ga sepantesnya gtu lhoo di pandang jd ga enak khaannn," papar akun @ng*****.

Sementara itu, terjunnya Mulan ke dunia dangdut ini digadang-gadang lantaran dirinya tak lagi ada pemasukan. Sebab saat ini Ahmad Dhani juga tengah mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...