Gedung Milik Daesung Kabarnya Digunakan Untuk Bisnis Prostitusi, Netter Langsung Sinis

Foto: Gedung Milik Daesung Kabarnya Digunakan Untuk Bisnis Prostitusi, Netter Langsung Sinis xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Daesung yang tengah menjalani wajib militer muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Gedung milik Daesung kabarnya menjalankan bisnis yang mencurigakan dan prostitusi.

Kanal247.com - Channel A "News A" baru-baru ini mengulik tentang gedung yang dimiliki oleh Daesung Big Bang. Daesung yang sekarang ini jalani wamil diketahui membeli gedung di kawasan Gangnam pada tahun 2017 senilai 31 miliar Won (Rp 366 miliar).


Baca juga ...

News A melaporkan bahwa 5 lantai gedung tersebut didaftarkan sebagai tempat hiburan dewasa dan dicurigai adanya tindak prostitusi. Sementara itu, lantai 5-8 didaftarkan untuk restoran dan studio foto.

Staf program pun mencoba untuk datang ke tempat tersebut dan tidak menemukan tanda bisnis diluar gedung, bahkan ketiga lantai atas tak bisa diakses dengan lift. Lantai 8 yang kabarnya digunakan untuk studio foto ditutup untuk publik.

Sumber menyebutkan bahwa tempat tersebut menjalankan bisnis prostitusi. Bahkan tetangga sekitar gedung mengatakan bahwa bisnis hanya dijalankan pada malam hari dan banyak wanita yang muncul dengan sekumpulan pria masuk dengan mobil mewah.

Daesung Big Bang

Sumber: Netizenbuzz

"Daesung adalah pemilik gedung tersebut namun dia tidak berhubungan dengan bisnis apapun. Dia pikir bisnis dijalankan sesuai dengan ijin bisnis," ujar pihak properti Daesung. "Kami akan memeriksa bisnis ilegal yang ada di tempat tersebut dan membatalkan sewa kami dengan penyewa yang melanggar hukum."

Mendengar kabar tersebut, para netter langsung sinis. Banyak yang beranggapan satu persatu member Big Bang terlibat skandal dan berharap Taeyang tak terlibat apapun.

"Mereka semua busuk haha," kata netter. "Sampai titik ini, Taeyang benar-benar malaikat. Bayangkan beratnya dia bertahan dengan keempat member itu," lanjut netter. "Big Bang akan kosong sekarang," celetuk netter.

"Aku bahkan tidak bisa terkejut lagi," tambah netter. "Mereka semua bergantian kena skandal haha," ujar netter. "Aku takut kalau Taeyang terlibat dengan semua ini. Yang Hyun Suk juga begitu. Aku harap artis lain memutuskan kontraknya dan pergi," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel