Reporter Prediksi Yang Hyun Suk Bakal Balik ke YG Entertainment, Netter: Itu Fakta

Foto: Reporter Prediksi Yang Hyun Suk Bakal Balik ke YG Entertainment, Netter: Itu Fakta MBN
WowKeren dan Kanal247


Reporter yang pertama kali membongkar kasus "Burning Sun" belum lama ini berbicara tentang kasus Yang Hyun Suk. Ia ternyata memprediksi bahwa tampaknya Yang Hyun Suk akan bisa kembali menjadi CEO di YG Entertainment.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, kasus "Burning Sun" pertama kali dibongkar oleh seorang reporter perempuan ternama bernama Kang Kyung Yoon. Kang Kyung Yoon sudah beberapa kali menjalani wawancara terkait kasus yang ia bongkar di media Korea.


Baca juga ...

Pernyataan terbarunya belum lama ini menjadi perbincangan orang. Lewat program "Lim Yoon Sun' Blueberry", Kang Kyung Yoon menyebutkan bahwa ia memprediksi Yang Hyun Suk akan kembali ke YG Entertainment.

"Struktur manajemen YG Entertainment seperti keditaktoran. Fakta bahwa mereka menggunakan kekuatan mereka untuk menutupi kesalahan artisnya sudah menjadi sumber keadaan yang tidak menguntungkan mereka," jelasnya. "Meski Yang Hyun Suk belakangan ditangkap karena kasus prostitusi, dia mungkin akan kembali ke perusahaannya."

Jawaban dari reporter Kang Kyung Yoon ternyata dibenarkan oleh para netizen. Tak sedikit yang menduga bahwa Yang Hyun Suk kemungkinan bisa dengan mudah menduduki kembali posisi lamanya sebagai CEO di YG Entertainment.

"Dia mungkin akan mengontrol YG dari belakang sampai bangkrut," kata netter. "Dia tak pernah meninggalkan tempatnya. Apa maksudnya kembali haha. Dia hanya pergi sebentar dari posisinya haha," tambah netter. "Itu bukan prediksi. Itu fakta," lanjut netter.

"Aku juga bisa memprediksinya haha," seru netter. "Itu benar. Bagian mana prediksinya haha," sahut netter. "Kembali? Yang dia lakukan selama ini hanya membuang kartu bisnisnya. Dia tak pernah meninggalkan perusahaan," celetuk yang lain.

Seperti yang diketahui, Yang Hyun Suk terlibat dalam kasus dugaan penyediaan prostitusi untuk investor asing. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai CEO YG Entertainment dan mengikuti proses hukum.

Belum lama ini, Yang Hyun Suk sudah ditangkap untuk penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Simak terus kabar mengenai Yang Hyun Suk di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...