G.O dan Choi Ye Seul Bahas Persiapan Menikah dan Bakal Berbagi Video Kehidupan Rumah Tangga

Foto: G.O dan Choi Ye Seul Bahas Persiapan Menikah dan Bakal Berbagi Video Kehidupan Rumah Tangga Soompi
WowKeren dan Kanal247


G.O dan Choi Ye Seul segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Di wawancara terbaru ini, keduanya berbicara banyak soal alasan memutuskan menikah tahun ini dan rencana berikutnya.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari salah satu pentolan grup MBLAQ, G.O. Setelah tak aktif dalam dunia idol, G.O diketahui menjadi youtuber bersama dengan kekasihnya, Choi Ye Seul.


Baca juga ...

Belum lama ini, mereka mengabarkan akan segera menikah pada bulan September mendatang setelah 2 tahun pacaran. Lewat wawancara terbarunya, mereka bercerita tentang persiapan yang dijalani menjelang pernikahan.

"Kami senang dan tak sabar. Kami selalu iri melihat orang lain menikah. Kami menikmati proses menikah belakangan ini," ujar mereka. Sebelumnya, G.O sendiri mengumumkan bahwa proses pernikahan akan dipandu oleh Mir. Ia juga berharap member MBLAQ hadir dan menyanyikan lagu "Beautiful" di upacara pernikahannya.

"Menurutku mereka tidak terkejut dengan kabar pernikahan karena mereka sering bertemu kami. Mereka berpikir memang sudah waktunya," jawab G.O ditanya reaksi Mir dan Seungho. Keduanya pun merasa percaya diri dengan kehidupan pernikahan mereka nantinya.

"Selama pacaran, kami tidak melakukan apa yang lain tidak suka, dan tak ada alasan untuk bertengkar berulang kali di hal yang sama. Sebesar itu perhatian dan membuat kami yakin satu sama lain, dan itu membantu kami memutuskan untuk menikah," jelasnya.

"Kami berbagi kehidupan sehari-hari lewat Youtube dan kami sudah menjawab pertanyaan penonton tentang kami," lanjutnya. "Jadi banyak orang secara natural menyemangati kami. Kami ingin lebih jujur dengan kalian tentang keputusan yang kami buat dan bagaimana kami berubah.

Setelah menikah, keduanya akan tetap fokus pada karier mereka menjadi Youtuber. "Kami ingin berbagi bagaimana kami melakukan tugas rumah bersama, masak bersama, membesarkan anak bersama," tutup mereka. So sweet banget yaa..

Komentar Anda

Tags

g.o

Rekomendasi Artikel

Loading...