Horor tapi Romantis, Indigo Sebut Mendiang Herman Seventeen ‘Peluk’ Istri Kala Kecelakaan

Foto: Horor tapi Romantis, Indigo Sebut Mendiang Herman Seventeen ‘Peluk’ Istri Kala Kecelakaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah seorang indigo, Furry menyebutkan bahwa selamatnya Juliana Moechtar dari kecelakaan mematikan pada Senin (22/7) bukan semata-mata karena keajaiban tapi pertolongan mendiang suami.

Kanal247.com - Aktris cantik sekaligus istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar memang sempat menghebohkan media usai selamat dari kecelakaan mematikan pada Senin (22/7) dini hari. Kabar itu langsung dibagikan wanita yang kerap disapa Uli itu di Instagram pribadinya, @julianamoechtar.


Baca juga ...

Kerusakan parah mobil Uli yang tersebar di media sosial pun langsung membuat warganet syok. Warganet merasa Uli diselamatkan dari kecelakaan itu adalah suatu keajaiban.

Uli bercerita, usai kecelakaan ia segera keluar dari mobil lantaran takut kendaraan itu meledak. Namun, ia nekat kembali ke mobil demi mengambil jaket mendiang sang suami.

"Tadinya, jaket itu aku susun di belakang. Tapi, saat kecelakaan terlempar ke bangku depan dan itu persis di samping aku," cerita Uli seperti yang dikutip ditayangan "Silet", Rabu (24/7).

Hal yang mengejutkan, Furry yang dikenal sebagai orang indigo menyebutkan jika keselamatan Uli bukan semata-mata karena keajaiban saja. Furry berkata jika kala itu mendiang sang suami sedang melindungi Uli. Ia bahkan menyebutkan Herman memeluk Uli kala kecelakaan itu terjadi.

"Boleh percaya atau tidak. Tapi, mata indigo saya melihat, almarhum Herman itu seperti mau bilang ke Juliana kalau dia ada di sana," ujar Furry. "Kalau saya lihat, Herman mendampingi istrinya ketika tubrukan itu terjadi. Dia memeluknya," jelasnya kemudian.

Menanggapi penjelasan indigo itu, Uli berkata bahwa ia memang mempercayai jika sang suami selalu ada. Meski begitu, Uli enggan mempercayai jika ia diselamatkan mendiang sang suami. Uli memastikan bahwa ia bisa lepas dari kematian atas izin Tuhan.

"Oh, kayaknya almarhum memang ada," ucap Uibu 2 anak itu. "Aku tetap percaya, bisa selamat karena lindungan Allah," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...