Profesional, Rio Dewanto Rela Cium Mesra Jessica Mila di Film ‘Bridezilla’

Foto: Profesional, Rio Dewanto Rela Cium Mesra Jessica Mila di Film ‘Bridezilla’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki adegan ciuman dengan Jessica Mila di film 'Bridezilla', Rio Dewanto mengaku tidak memiliki kesusahan dan tak memikirkan apa kata orang lantaran sudah menjadi tuntutan pekerjaan.

Kanal247.com - Menjadi seorang aktor memang selalu dituntut untuk selalu bisa memerankan setiap karakter pada film yang dibintangi. Adegan-adegan berani pun harus benar-benar dilakukan seorang aktor meski kerap dianggap tabu oleh masyarakat. Aktor tampan Rio Dewanto pun harus beradegan ciuman dengan aktris cantik Jessica Mila di film "Bridezilla".


Baca juga ...

Rio mengungkapkan bahwa sebagai seorang memeran film layar lebar, baik ia dan Mila harus profesional untuk melakoni pekerjaan mereka. Rio menjelaskan baik ia dan Mila sudah sama-sama memahami adegan mereka, jadi tidak ada canggung yang dirasakan usai melakoni ciuman untuk film mereka.

Rio bahkan memastikan jika ia tidak mencuri kesempatan untuk bemesraan dengan wanita lain. Rio memang diketahui sudah resmi menjadi suami Atiqah Hasiholan sejak tahun 2013 silam. Rio berkata jika ia hanya memerankan karakternya saja dan itu tidak bisa disangkutpautkan dengan kehidupan nyata.

"Nggak ada canggung (usai ciuman) sih, karena profesional aja," jelas Rio kala ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabut (24/7). "Di situ saya jadi Alvin kalau di sini nggak bisa juga mesra-mesra dengan Mila ya. Maksudnya jadi Alvin ya saya akan jadi Alvin. Tapi ya ketika jadi saya ya jadi saya," tambahnya.

Pria berusia 31 tahun itu bahkan tak lupa memuji Mila yang sangat profesional ketika bekerja. Rio bahkan berkata tidak memiliki masalah yang sulit ketika melakukan syuting bersama Mila. Rio menerangkan jika Mila adalah seorang aktris yang kritis sehingga skenario asli "Bridezilla" menjadi lebih bagus.

"Nggak ada masalah sama Mila, Mila kooperatif banget ya," puji Rio. "Kritis terhadap skenario, membuat jadi lebih bagus. Segala cerita ini sampai ke audience, banyak skenario yang ada diubah di lapangan berdasarkan diskusi Mila dan Ucup (Andibachtiar Yusuf, sutradara) juga," sambungnya lagi.

Film "Bridezilla" sendiri akan dirilis di bioskop pada 1 Agustus 2019 mendatang. Tak hanya dibintangi Rio dan Mila, pedangdut kontroversi Lucinta Luna pun akan debut menjadi aktris melalui film ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...