Nunung Dipenjara Karena Sabu, Andre Taulany Akui Pernah Jadi Fans Karena Ini

Foto: Nunung Dipenjara Karena Sabu, Andre Taulany Akui Pernah Jadi Fans Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam perjalanan menjenguk Nunung, Andre Taulany melontarkan pujian tiada henti hingga sebut pernah menjadi penggemar komedian senior wanita itu karena hal ini.

Kanal247.com - Beberapa sahabat dekat komedian Nunung terlihat datang menjenguknya di penjara. Setelah rekan satu grup Srimulat, kini giliran Andre Taulany yang meluangkan waktunya untuk bertemu wanita kelahiran Solo tersebut.


Baca juga ...

Sebelumnya telah diberitakan jika Andre hanya memiliki waktu sebentar untuk berbincang dengan Nunung. Namun ia merasa lega sudah bisa memberikan dukungan dan menyampaikan salam dari sahabat lainnya yang belum bisa datang.

Momen kala dirinya akan menjenguk Nunung tersebut rupanya juga ia bagikan di kanal Youtube miliknya. Usai berbincang dengan putra sulung Nunung, ia pun undur diri untuk menjenguk sang ibu di Polda.

Selama perjalanan, Andre tak henti-hentinya memberikan pujian untuk Nunung. Ia bahkan mengaku pernah menjadi penggemar berat Nunung. Menurutnya Nunung adalah salah satu anggota Srimulat yang selalu membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

“Saya itu sudah menganggap Mami Nunung sebagai nenek saya sendiri. Walaupun nenek-nenek tapi keren, rock and roll banget,” ujar Andre Taulany, dilansir di kanal Taulany TV, Kamis (25/7). “Saya itu kenal mbak Nunung cukup lama dari zaman OVJ. Tapi sebelumnya saya itu termasuk penggemar mbak Nunung. Karena di Srimulat mbak Nunung pemeran utama, saya dan keluarga penggemar Srimulat. Makanya melihat mbak Nunung wkwkwkwk (tertawa terbahak).”

Ia pun melanjutkan sanjungannya itu untuk Nunung. Andre bahkan mengaku kagum hingga pernah belajar dari Nunung tentang kerja kerasnya meniti karier di industri hiburan Tanah Air.

“Mami Nunung orang yang sangat menyenangkan. Walaupun senior, tapi dia low profile. Dia mau ngemong adik-adiknya, mau ngemong juniornya,” sambungnya. “Ternyata Mami itu memulai karier dari nol banget. Itu yang menjadi contoh buat saya bahwa mencapai sesuatu memang penuh perjuangan.”

Netizen pun berbondong-bondong memuji ketulusan pertemanan antara Andre dan Nunung. Sebagian bahkan meminta agar ia dapat mengajak Nunung menjadi orang yang lebih baik ke depannya.

Semangat terus om andre saya sangat kagum banget dengan persahabatan kalian, sehat terus om, semoga cepat kelar urusannya,” pungkas Ann****wi. “Saling mendukung dan merubah tante nunung ya om andre,” ujar Oki*****ma. “Semoga Om Andre Bisa Sabar Dan Selalu Bersama Sama Support Tante Nunung,” tambah Sep****yah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel