Chandra Liow-Joe Taslim Bawa Nasi Padang Saat Besuk Jefri Nichol di Penjara, Netter Kok Malah Sewot?

Foto: Chandra Liow-Joe Taslim Bawa Nasi Padang Saat Besuk Jefri Nichol di Penjara, Netter Kok Malah Sewot? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain membawa nasi padang saat menjenguk Jefri Nichol di penjara, Chandra Liow menuliskan kalimat dukungan dan penyemangat. Namun sayang, hal itu ditanggapi sinis oleh sebagian warganet.

Kanal247.com - Penangkapan aktor Jefri Nichol karena narkoba masih membuat publik menjadi syok. Pemain film "Dear Nathan" itu ditangkap pada Senin (22/7) kemarin pada 23.30 WIB dengan barang bukti berupa ganja seberat 6.01 gram yang disimpan di kulkas.


Baca juga ...

Usai ditahan, Jefri akhirnya menggelar jumpa pers ditemani aparat kepolisian pada hari ini, Rabu (24/7). Dalam jumpa pers, Jefri mengaku sangat menyesal serta meminta maaf karena menggunakan ganja. Dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye, Jefri mengaku baru dua kali mengonsumsi barang haram tersebut.

Meski sedang dalam keadaan terpuruk, Jefri dikelilingi para rekan artis sekaligus sahabat yang selalu mendukung dan memberi semangat. Hal itu seperti yang terlihat dalam Instagram Story milik YouTuber Chandra Liow.

Chandra menceritakan kunjungannya saat menjenguk Jefri di penjara. Ia bersama Joe Taslim membawakan Jefri nasi padang. Chandra yang mulai akrab dengan Jefri sejak keterlibatan film "Hit and Run" itu juga memamerkan dua buah foto saat mereka menikmati nasi padang beramai-ramai.

Menurut Chandra, keadaan Jefri baik-baik saja. Ia pun memberi semangat pada aktor berusia 20 tahun itu untuk selalu kuat dan bersemangat.

"Lega sekali. Hari ini kita bawain Jefri nasi padang dan kita nge-padang bareng. Sekarang dia kondisinya baik-baik saja, dia kuat dan dia akan selalu kuat," tulis Chandra. "Orang baik diberi cobaan untuk jadi lebih baik. Stay strong brother."

Postingan Chandra tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter menuliskan komentar sinis dan "sewot" terkait kasus narkoba yang menjerat Jefri tersebut.

"Orang baik gak pake narkoba :)" tulis akun @rsto***. "Tapi orang baik gaakan pake narkoba," sambung akun @amalia***. "Kalo orang baik gamungkin gitu," tambah akun @alda***.

"Cobaan?? Pake narkoba itu cobaan??" komentar akun @eva***. "Orang baik pake ganja... selamat dtang di negara +62" sahut akun @nona***. "Org baik KW KW," imbuh akun @sss***. "Cobaan bapak kau, salah salah aja, gausah sok munafik kalian," imbuh akun @peter***.

Meski demikian, netter lain tetap memberi dukungan pada Jefri. Mereka juga turut bersyukur masih ada teman artis yang peduli pada mantan kekasih Shenina Cinnamon itu.

"Setidaknya di saat kena musibah atau kesusahan.. ada sahabt2 yg masih ada di samping bukan meninggalkan," tambah akun @erna***. "Nichol cuman lagi salah gaul aja kok #positifthinking," sahut akun @afri***. "Orng yg pkai narkoba tuh jgn d jauhi..tpi d rangkul ksh smgat n trs support..." sambung akun @ane***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel