Jefri Nichol Dihujat Usai Ditangkap Karena Narkoba, 8 Selebriti Ini Malah Tak Ragu Beri ‘Pelukan'

Foto: Jefri Nichol Dihujat Usai Ditangkap Karena Narkoba, 8 Selebriti Ini Malah Tak Ragu Beri ‘Pelukan' instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol ditangkap lantaran terbukti mengonsumsi narkoba dan 6,01 gram ganja menjadi barang bukti, rekan-rekan selebriti mengaku syok namun tetap memberikan dukungan.

Kanal247.com - Jefri Nichol memang sukses menjadi pusat perhatian. Parasnya yang tampan dan berhasil membintangi berbagai film layar lebar tentu menjadikan Nichol menjadi idola. Sayang, para penggemarnya tampaknya harus kecewa lantaran Nichol terbukti mengonsumsi narkoba.

Baca juga ...


Kabar buruk itu mulai muncul di media sejak Selasa (23/7). Aparat kepolisian pun membenarkan berita-berita yang beredar. Polisi bahkan menjadikan 6,01 ganja yang berusaha disembunyikan Nichol di kulkas sebagai barang bukti.

Nama Nichol pun segera menjadi trending di berbagai sosial media. Kekecewaan hingga hujatan pun tampak bersamaan dengan berita Nichol terjerat narkoba. Tak ayal, rekan-rekan selebriti Nichol pun langsung mengetahui kabar itu.

Meski apa yang dilakukan Nichol tentu salah besar, tampaknya rekan aktor tampan itu justru memberikan dukungan. Mereka memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Penasaran siapa saja mereka? Simak di sini!

1. Joe Taslim

Joe Taslim instagram

Joe Taslim diketahui menjadi dekat dengan Nichol usai membintangi film "Hit & Run". Keduanya bahkan disebut-sebut bak kakak dan adik lantaran sangat sering membagikan potret kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Joe langsung mengunggah dukungannya kepada Nichol melalui Instagram Story di akun @joetaslim. Joe meminta Nichol untuk kuat lantaran ia sangat menyayangi laki-laki yang ia panggil Jeprot itu.

2. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira instagram

Sama seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira juga menjadi dekat dengan Nichol usai berlaga di film "Hit & Run". Tatjana pun tak ragu menunjukkan dukungannya kepada lawan mainnya itu di Instagram, @tatjanasaphira.

"Pelukan untuk saudaraku jefri, semuanya akan segera baik-baik saja," tulis Tatjana di Instagram Story di atas fotonya dengan Nichol menggunakan bahasa Inggris. Semoga harapan Tatjana terwujud, ya!

3. Chandra Liow

Chandra Liow instagram

Dukungan masih muncul dari rekan Nichol dari "Hit & Run", mereka tampak benar-benar menjadi saudara usai dipertemukan dalam film itu. Chandra Liow pun langsung mengunggah foto bersama Nichol sembari menulis caption dukungan.

Meski mengaku tidak percaya pada kabar yang tengah menjadi buah bibir publik, Chandra memastikan kepada Nichol bahwa semuanya akan segera membaik. Chandra mengharapkan semua yang terbaik akan didapatkan laki-laki berusia 20 tahun itu.

4. Daniel Mananta

Daniel Mananta instagram

Presenter ternama yakni VJ Daniel Mananta pun juga tampak menunjukkan dukungannya. Melalui unggahan Chandra Liouw, Daniel tampak menuliskan komentar penyemangat.

"Iya temanku, semua akan baik-baik saja. Doaku ada bersamanya," tulis Daniel menggunakan bahasa Inggris melalui akun Instagram pribadinya, @vjdaniel.

5. Brandon Salim

Brandon Salim instagram

Putra Ferry Salim yani Brandon Nicholas Salim juga tampak tidak percaya dengan kabar yang beredar di media. Brandon bahkan langsung berkomentar di unggahan terakhir Nichol saking tidak percayanya.

Sayang, komentar Brandon tidak dianggap baik oleh warganet. Mereka merasa bahwa tidak sepatutnya Brandon justru menanyakan masalah Nichol melalui Instagram. Meski begitu, banyak pula yang membela Brandon dan berharap laki-laki itu tidak menyusul sahabatnya.

6. Marsha Aruan

Marsha Aruan instagram

Kekasih El Rumi, Marsha Aruan juga tampak memberikan dukungan secara tidak langsung kepada Nichol. Keduanya memang sempat menjadi lawan main di dalam film horor "Jailangkung 2".

Marsha tampak menuliskan komentar di dalam unggahan Chandra Liouw dengan emoji tangan berdoa. Marsha tampak ingin menunjukkan bahwa dukungannya ada untuk Nichol.

7. Ibnu Jamil

Ibnu Jamil instagram

Ibnu Jamil yang juga pernah beradu akting di film sama dengan Nichol yakni "One Fine Day" menunjukkan dukungannya melalui unggahan Chandra Liouw.

Ibnu tampak menuliskan emoji sedih yang seakan menunjukkan rasa terkejutnya mendengar kabar Nichol ditangkap karena narkoba. Melalui emoji itu, Ibnu terlihat ingin menunjukkan bahwa berita Nichol adalah kabar duka bagi teman-temannya.

8. Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon instagram

Shenina Cinnamon memang dikenal menjadi mantan kekasih Nichol. Baik Nichol atau Shenina selalu menunjukkan bahwa hubungan mereka tetap baik-baik saja meski tidak lagi menjalin kasih.

Shenina bahkan langsung membagikan foto bersama Nichol menyusul kabar penangkapan. Shenina hanya menuliskan caption dengan emoji hati. Gadis cantik itu tampak ingin menunjukkan jika ia akan selalu ada untuk Nichol.

Jefri Nichol bukan menjadi satu-satunya selebriti ternama yang terjerat kasus narkoba. Penasaran siapa saja yang lainnya? Klik di sini!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...