Terpilih Sebagai Duta, Tampannya Suho EXO Hadiri Jumpa Pers Festival Film Hewan yang ke-7

Foto: Terpilih Sebagai Duta, Tampannya Suho EXO Hadiri Jumpa Pers Festival Film Hewan yang ke-7 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Suho mengungkapkan rasa senang dan antusiasnya karena telah dipilih menjadi duta untuk Festival Film Hewan ke-7 yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Kanal247.com - Suho menjadi salah satu idol K-Pop yang cukup sukses menapaki karier di dunia akting Korea Selatan. Leader dari grup populer EXO ini sudah menunjukkan aktingnya berulang kali di serial TV maupun di perfilman Korea Selatan. Tidak heran jika Suho terpilih menjadi duta untuk acara Festival Film Hewan di Suncheonman tahun 2019.


Baca juga ...

Festival Film Hewan di Suncheonman digelar setiap tahun. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketujuh yaitu pada 22 Agustus hingga 26 Agustus. Pada 24 Juli ini, Suho sebagai duta terpilih pun hadir dalam acara jumpa pers Festival Film Hewan tersebut.

Idol asal agensi SM Entertainment ini terlihat semakin tampan dengan memakai setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam. Suho tampil dengan rambut yang ditata rapi dan memperlihatkan dahinya. Suho berfoto bersama Hoe Seok selaku walikota Suncheon, lalu direktur eksekutif Park Jung Sook dan programer Park Hye Mi.

Suho duta Festival Film Hewan

Sumber: Soompi

Suho pun mengungkapkan rasa senangnya karena merasa terhormat dapat terpilih menjadi duta untuk festival film tahunan ini. Suho berkata, “Aku senang dan antusias menjadi duta untuk festival film yang temanya berdasarkan tentang menemukan kebahagiaan bersama hewan. Aku memiliki banyak ketertarikan dengan hewan karena aku menghabiskan banyak waktu dengan Byul anjingku.”

Suho duta Festival Film Hewan

Sumber: Soompi

Dia juga berkata, “Kita semua hidup dengan kehidupan yang sibuk. Tapi kita juga harus lebih memikirkan alam dan hewan”. Di acara ini, Suho bahkan dijuluki sebagai malaikat penjaga. Nantinya Suho juga akan hadir di Festival Film Hewan di Suncheon tersebut dan berbagai acara resmi yang merupakan rangkaian festival ini.

Sementara itu, Festival Film Hewan ini sendiri akan fokus menampilkan tentang alam, manusia dan hewan yang dapat hidup bersama dengan seimbang. Festival ini akan menampilkan 70 film yang ditayangkan secara gratis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...