Chandra Liow Syok Masih Tak Percaya Jefri Nichol Konsumsi Ganja, Peringatkan Netter Soal Hal Ini

Foto: Chandra Liow Syok Masih Tak Percaya Jefri Nichol Konsumsi Ganja, Peringatkan Netter Soal Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chandra Liow yang mulai akrab dengan Jefri Nichol sejak keterlibatan dalam film 'Hit and Run' memberi semangat dan dukungan melalui postingan Instagram.

Kanal247.com - Penangkapan aktor Jefri Nichol karena terjerat narkoba sangat mengejutkan publik. Pihak kepolisian mengamankan Jefri dari kediamannya pada Senin (22/7) pukul 23.30 WIB dengan menyita barang bukti berupa 6,01 gram ganja yang disimpan di kulkas.


Baca juga ...

Youtuber sekaligus sahabat Jefri, Chandra Liow mengaku masih tak percaya sang aktor mengonsumsi barang haram. Melalui postingan Instagram pada Selasa (23/7), pria yang mulai akrab dengan Jefri sejak keterlibatan dalam film "Hit and Run" ini membagikan foto berupa penyemangat. Dalam foto tersebut, Chandra terlihat semringah menatap Jefri yang berdiri di sebelahnya di depan para penggemar.

Chandra menuliskan rasa tak percaya bahwa Jefri mengonsumsi ganja. Ia juga berharap aktor berusia 20 tahun itu akan baik-baik saja dalam menghadapi kasus narkoba yang menjeratnya.

"Ini bukanlah kenyataan. Ini bukanlah Jefri yang aku tahu," tulis Chandra dalam bahasa Inggris. "Berdoa yang terbaik untuknya dan aku harap semuanya akan baik-baik saja. Bro, kamu akan baik-baik saja."

Postingan Chandra tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut menuliskan rasa syok dan tak percaya seperti Chandra lantaran Jefri terjerat narkoba.

"Sedih dengernyaaa bang :’)" tulis akun @arafah***. "Gapercaya sumpahhh," sambung akun @irna***. "Akupun ngerasa dia kaya bukan nichol yg biasa di tv," tambah akun @fadhila***.

"Kita sama sama ganyangka bang padahal nichol dikenal orang yang baik dan suka berbagi tapi kok ini," komentar akun @tdk***. "Kita sama2 kaget bro chan kasih support buat dia yg kita sayangi," sahut akun @why***.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, melalui postingan Instagram Story miliknya, Chandra juga sempat memberi nasihat pada netter untuk tak menghakimi Jefri. Terlebih pada postingan Instagram Jefri dua hari yang lalu saat sang aktor memposting foto di depan Monas dengan keterangan foto "Yaudah lah ya...". "Ini postingan 2 hari lalu. Ayolah netizen, berhenti jadi bodoh dan kasar," tulis Chandra dalam bahasa Inggris.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...