Jelang Fanmeet di Jakarta, Lucunya Siwon Baca Pantun Hingga Bikin Fans Ngakak

Foto: Jelang Fanmeet di Jakarta, Lucunya Siwon Baca Pantun Hingga Bikin Fans Ngakak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Choi Siwon muncul dengan gaya berbeda di video message jelang fanmeeting di Jakarta. Dia ternyata membacakan pantun untuk para penggemarnya. Seperti apa ya?

Kanal247.com - Para penggemar Super Junior di Indonesia tahun ini tampaknya sangat berbahagia. Pasalnya, beberapa kali para member Super Junior mengunjungi Jakarta lewat konser maupun fanmeeting.


Baca juga ...

Pada bulan Juni lalu, Super Junior sukses menggelar konser solo di Jakarta bertajuk 'Super Show 7S'. Konser yang muncul tak formasi lengkap tanpa Kyuhyun tetap ini dihadiri banyak fans setianya.

Fans tampaknya tak perlu bersedih jika absen nonton konser tersebut, hal ini karena salah satu member Super Junior akan kembali datang ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting yakni Choi Siwon.

Sudah dikonfirmasi bahwa Choi Siwon akan menggelar fanmeeting bertajuk "Perfect Date: Choi Siwon". Sebelum fanmeeting yang aka digelar tanggal 10 Agustus mendatang, Siwon muncul lewat video message message terbaru.

Choi Siwon

Sumber: Instagram

Promotor merilis video terbaru Siwon lewat akun media sosial resminya. Lucunya di video tersebut Siwon membacakan pantun untuk mengundang para penggemarnya.

"Jalan-jalan naik delman. Pulangnya naik kereta. Jangan lupa saksikan, fanmeeting saya di Jakarta. Sampai Jumpa!" ujar Siwon terbata-bata di video tersebut. Video ini ditanggapi heboh oleh para penggemar. Tak sedikit yang ngakak hingga tak sabar untuk bertemu dengan Choi Siwon secara langsung.

"Yang ngajarin siapa hei haha," kata netter. "Kerja keras banget ya ngomongnya haha," lanjut netter. "Jalan-jalan naik delman.... cakep!! hahaha," celetuk netter.

"Astaghfirullah Ya Allah hahaha kenapa si Siwon. Kenapa hahahaha," sahut netter. "Haduh makin gemes. Cakep bener pantunnya mas," seru netter. "Gila gila gilaaa!" sambung lainnya.

Sementara itu, penjualan tiket fanmeeting Siwon sudah dibuka belum lama ini. Bahkan kabarnya tiket termahal senilai Rp 2,4 juta dengan benefit hi touch hingga group photo sudah terjual ludes dibeli penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...