Cube Entertainment Beri Respon Terkait Pernyataan Kuasa Hukum Lai Kuan Lin

Foto: Cube Entertainment Beri Respon Terkait Pernyataan Kuasa Hukum Lai Kuan Lin MKsport



Sebelumnya, pihak kuasa hukum Lai Kuan Lin mengungkap alasan pemutusan kontrak. Namun Cube Entertainment tampaknya tak puas dengan ucapan kuasa hukum Lai Kuan Lin dan akhirnya ikut bersuara.

Kanal247.com - Belakangan ini ramai diperbincangkan tentang pengajuan pemutusan kontrak idol Lai Kuan Lin. Pihak kuasa hukum Lai Kuan Lin menjelaskan alasan kliennya mengajukan hal tersebut karena adanya penyalahgunaan kontrak oleh pihak agensi.


Baca juga ...

Kuasa hukum mengungkap bahwa Cube Entertainment telah menjual kontrak Lai Kuan Lin kepada pihak ketiga untuk mendapatkan pendapatan lebih tinggi. Hal tersebut tidak diketahui oleh Lai Kuan Lin hingga akhirnya terungkap pada bulan April 2019.

Pernyataan kuasa hukum Lai Kuan Lin tersebut ternyata dibantah habis-habisan oleh Cube Entertainment. Baru-baru ini, pihak Cube mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi hal tersebut.

"Kami dari Cube Entertainment. Pertama-tama, sebagai agensi Lai Kuan Lin, kami mengirim permintaan kepada firma hukum yang klaim sebagai kuasa hukum Lai Kuan Lin untuk bukti, namun masih belum mendapatkan respon. Namun, ada beberapa poin di pernyataan yang dirilis oleh kuasa hukum Lai Kuan Lin yang berbeda dari kenyataan, jadi kami ingin mengungkap faktanya."

"Tak ada sebab pemutusan terkait kontrak kami dengan Lai Kuan Lin. Sembari menjalankan tugas manajemen Lai Kuan Lin, kami menjelaskan dan menerima persetujuan sebelum menjalani jadwal atau tanda tangan kontrak aktivitas apapun. Kami menerima persetujuan tanda tangan kontrak Lai Kuan Lin dengan agensi pihak ketiga untuk pemilihan agensi yang dibutuhkan Lai Kuan Lin di Tiongkok."

"Pihak ketiga ini menandatangani kontrak dengan agensi Tiongkok yang bertugas menjalankan manajemen Lai Kuan Lin di Tiongkok dan dia promosi di Tiongkok (lewat agensi tersebut). Kami menyediakan dukungan penuh untuk Lai Kuan Lin dengan pengetahuan, koneksi dan dukungan tim sejak dia menjadi trainee hingga penampilannya sekarang lewat 'Produce 101 Season 2', aktivitas Wanna One, dan penampilannya di drama Tiongkok dan variety show yag belakangan ini lewat agensi pihak ketiga. Kami juga melakukan distribusi pembayaran secara menyeluruh."

"Namun, karena Lai Kuan Lin menunjukkan sukses cepat di Tiongkok, ada pihak berpengaruh yang mencoba menghasut Lai Kuan Lin dan keluarganya melarang perusahaan kami dan pihak ketiga Korea agar bisa mengusai penuh kesuksesan Lai Kuan Lin."

"Lai Kuan Lin masih anak di bawah umur 17 tahun (usia internasional). Demi masa depan artis kami Lai Kuan Lin, Cube Entertainment meminta pertemuan dengan Lai Kuan Lin dan keluarganya. Kami harap kami bisa memiliki obrolan yang damai untuk menyelesaikan masalah ini. Kami mengucapkan minta maaf karena sudah memberikan ketidaknyamanan kepada para penggemar dan kami akan menyapa kalian sebagai (agensi) yang mengalami peningkatan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel