Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba, Sembunyikan Barang Bukti 6,01 Gram Ganja di Kulkas

Foto: Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba, Sembunyikan Barang Bukti 6,01 Gram Ganja di Kulkas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian karena ditemukan narkoba di kediamannya pada Senin (22/7) kemarin. Barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram disita saat penangkapan aktor berusia 20 tahun ini.

Kanal247.com - Jefri Nichol menambah deretan panjang selebriti Tanah Air yang ditangkap karena terjerat kasus narkoba. Pemain film "Hit and Run" itu ditangkap di kediamannya daerah Kemang pada Senin (22/7) kemarin. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengungkap saat ditangkap, Jefri bersikap kooperatif.


Baca juga ...

"(Penangkapan Jefri Nichol) tadi malam (Senin) sekitar jam 23.30 WIB," kata Indra di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (23/7) seperti dilansir dari Kompas. "Betul ketika kami geledah maka ditemukan ada barang tersebut di tempat tinggalnya di salah satu residences-nya di wilayah Kemang."

Pihak kepolisian menemukan ganja seberat 6,01 gram saat penangkapan aktor berusia 20 tahun itu. Ganja tersebut disimpan oleh Jefri di dalam kulkas.

"(Disembunyikan) di kulkas, jatuh barangnya," lanjut Indra. "Berupa ganja dan saat ini masih pengembangan. "Yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan dari barang tersebut seberat 6,01 gram."

Jefri yang masih menjalani pemeriksaan diketahui dalam kondisi baik-baik saja. "Kondisi baik-baik saja," beber Indra.

Dalam pemeriksaan, Jefri juga sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Penyidik Polres Jakarta Selatan. Meski begitu, soal pengakuan Jefri soal kepemilikan ganja, Indra belum bisa menjelaskan.

"Sudah menjawab apa yang sudah dipertanyakan para penyidik kami," tambah Indra. "(Diakui ganja punya dia) Nanti besok ya, saat ini masih kami periksa."

Rencananya pihak kepolisian akan menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba Jefri pada esok hari. Hingga kini Jefri masih menjalani proses pemeriksaan lanjutan.

"Besok akan kita rilis," ujar Indra. "Kami kembangkan lagi dia mendapatkan (ganja) dari mana. Akan kami rilis besok."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...