Susul Nunung, Jefri Nichol Ditangkap Gara-Gara Narkoba

Foto: Susul Nunung, Jefri Nichol Ditangkap Gara-Gara Narkoba instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal dengan aktor muda berbakat, Jefri Nichol sukses membuat para penggemar syok berat lantaran ditangkap oleh aparat kepolisian gara-gara mengonsumsi narkoba.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan berbakat Jefri Nichol. Bagaimana tidak? Nichol dikabarkan menyusul seniornya Nunung lantaran mengonsumsi narkoba.


Baca juga ...

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung membenarkan bahwa Nichol saat ini sudah ditahan oleh aparat kepolisian lantaran terbukti menggunakan obat-obatan terlarang. Vivick berkata bahwa kepolisian akan segera merilis laporan atas kabar itu.

"Iya benar (ditangkap)," kata Vivick seperti yang dikutip di detikHOT, Selasa (23/7). "Nanti ya sedang disiapkan rilisnya," tambahnya kemudian.

Akun gosip paling dikenal di Instagram yakni @lambe_turah pun segera membagikan informasi itu kepada warganet. Admin akun itu tampak ikut syok lantaran nama-nama artis lain mulai muncul sejak Nunung positif menggunakan narkoba.

"Naaah khaaaan ada lagiii. Gak nyangkaaaa. Abis ini syapa lagi coba," tulis Lambe Turah di caption.

Warganet segera membanjiri unggahan itu dengan komentar. Mereka mengaku sama terkejutnya lantaran mendapatkan kabar aktor tampan itu terjerat narkoba. Tak sedikit yang mengaku sangat sedih lantaran menjadi penggemar Nichol.

"OMAGAAATTTTT TIDAK MUNGKIN," seru @p***ra tidak percaya. "Ya Allah sayang aku Ngapain kmu ikut2tan," sambung @m***la. "Demi apaaaa kaget bangeeeet!!" tambah @n***ya.

Sayang, ada pula warganet yang mengaku sudah merasa jika Nichol adalah pengguna. Mereka berkata jika gelagat Nichol tampak seperti menggunakan narkoba. Warganet merasa kesibukan syuting film layar lebar menjadi alasan Nichol mengonsumsi narkoba.

"Udah keliatan sih dari gelagatnya," tandas @e***ca. "Dia main film seyahun banyak bgt capekxkali makanya konsumsi gituan," pungkas @y***ce.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...