Sempat Ngaku ‘Sumpek’ Kala Nunung Ditangkap, Kini Andre Taulany Jenguk Demi Tunjukkan Dukungan

Foto: Sempat Ngaku ‘Sumpek’ Kala Nunung Ditangkap, Kini Andre Taulany Jenguk Demi Tunjukkan Dukungan instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat membuat caption 'sumpek' ketika Nunung ditangkap karena narkoba dan dianggap lelah dengan pertanyaan warganet, kini Andre Taulany tampak mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk.

Kanal247.com - Kasus penangkapan komedian ternama Nunung lantaran positif menggunakan narkoba memang masih ramai menjadi perbincangan hangat. Rekan-rekan Nunung yang tampak silih berganti mengunjungi di Polda Metro Jaya pun tak henti menjadi sorotan. Tak ayal, Andre Taulany yang mendatangi kepolisian hari ini, Selasa (23/7) dijadikan narasumber para awak media.


Baca juga ...

Sebelumya, Andre sempat membuat heboh media sosial lantaran menulis caption sumpek kala membagikan potretnya dengan Sule ketika Nunung ditangkap. Andre tampak ingin mengucapkan secara tersirat jika ia dan Sule ditanyai tentang persoalan Nunung.

Meski membuat caption di Instagram kesal ditanyai tentang kondisi sahabatnya, bukan berartikan Andre tidak peduli dengan Nunung. Andre mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk mendatangi Polda Metro Jaya agar bisa melihat kondisi terbaru Nunung secara langsung.

Andre berkata bahwa ia sangat sulit untuk bertatap muka dengan Nunung. Pertemuan mereka bahkan tidak berlangsung lama. Andre menerangkan jika saat ini Nunung sedang menjalani banyak proses hukum atas perbuatannya mengonsumsi obat haram.

"Saya juga tadi ketemunya juga rada susah, harus nunggu dulu dan ketemu juga cuma sebentar," terang Andre. "Mbak Nunung juga di dalam banyak proses yang harus dia jalani," tambahnya.

Walau hanya bisa bertatap muka sebentar, Andre tampak senang lantaran masih diizinkan untuk bertemu. Andre menyebutkan bahwa ia mendukung serta mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya itu. Semangat pun tak lupa Andre berikan kepada Nunung.

"Jadi sebentar banget, saya sudah ketemu, sudah doain dan berikan support sama dia. Terus ya memberikan semangat lah," ujar pria berusia 44 tahun itu.

Andre memaparkan bahwa ia juga mengemban tugas menyampaikan salam dari rekan-rekan lain yang tidak bisa mengunjungi Nunung di penjara. Andre berkata rekan-rekannya yang lain masih belum memiliki waktu untuk menjenguk Nunung.

"Saya cuma menyampaikan salam dari teman-teman," ucap Andre. "Dari Sule, mang Saswi dan temen semua yang belum bisa jenguk. Sampaikan salam saja," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel