Demi Jaket Mendiang Herman 'Seventeen', Juliana Moechtar Nekat Dekati Mobil yang Sudah Berasap

Foto: Demi Jaket Mendiang Herman 'Seventeen', Juliana Moechtar Nekat Dekati Mobil yang Sudah Berasap instagram
WowKeren dan Kanal247


Alami kecelakaan hingga mobil ringsek dan berasap, Juliana Moechtar malah lari kembali ke mobilnya untuk mengambil jaket mendiang Herman ‘Seventeen’ yang masih tertinggal di dalam.

Kanal247.com - Kejadian naas baru saja menimpa istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar. Pasalnya ia baru saja mengalami sebuah kecelakaan di dekat area pintu keluar tol Cimanggis, Depok.


Baca juga ...

Kendati selamat, namun kondisi mobil yang ia kendarai benar-benar mengalami kerusakan yang sangat parah. Tak hanya penyok, namun mobil tersebut juga sudah mengeluarkan asap.

Dilansir melalui detikHOT, ia pun menceritakan kejadian mencekam yang baru saja ia alami itu. Wanita yang akrab disapa Uly ini mengaku sempat terjebak di dalam mobil lantaran pintu yang tak bisa dibuka.

Lantaran kepulan asap yang sudah mulai keluar, Uly sempat takut jika mobilnya tersebut akan segera meledak. Ia pun berusaha untuk cepat-cepat menyelamatkan diri melalui pintu samping.

“Aku mau keluar, pintuku itu enggak kebuka. Jadi ku loncat dari pintu sampingnya,” papar istri almarhum Herman ini. “Pas aku loncat udah berasap, takut meledak. Aku tunggu sekitar 10 20 menitan enggak ada yang nolong.”

Ia pun langsung mengambil ponsel miliknya untuk menghubungi sanak keluarga. Saat itu, ada sebuah mobil yang lewat dan berhenti untuk menolongnya. Melihat kepulan asap yang keluar dari mobilnya, orang itu pun meminta Uly untuk duduk menjauh.

“Aku beranikan diri ambil handphone di mobil. Udah berantakan banget, aku cari handphone langsung aku hubungin kerabatlah,” sambungnya. “Terakhir ada satu mobil air berhenti nolongin. Nolongin bilang 'mbak jangan dekat-dekat situ takut meledak'.”

Namun tak berselang lama, Uly justru spontan berdiri dan mendekati mobil yang berasap tersebut. Kendati takut, namun rupanya hati kecilnya tergerak untuk menyelamatkan jaket milik sang suami yang masih berada di dalam mobil.

Beruntungnya jaket tersebut justru berada dalam posisi yang memudahkannya untuk mengambil. Namun Uly merasa seperti ada yang menyiapkan jaket itu untuknya.

“Pada waktu itu, aku duduk, terus enggak tahu kenapa aku balik lagi ke mobil, aku enggak tahu kenapa tergerak sendiri. Jaketnya almarhum kan selalu di mobil dalam keadaan aku lipat. Enggak tahu gimana jaket itu dalam keadaan tergantung di kursi,” ujar Uly. “Tujuan aku ditarik ke mobil itu untuk ambil jaket itu untuk aku pakai. Jadi kayak udah ada yang nyediain. Ada topi belakangnya aku pakai.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...