Lebih Sering Berkumpul dengan Teman-teman di Dunia Nyata

Lebih Sering Berkumpul dengan Teman-teman di Dunia Nyata

Terlalu lama menggunakan Instagram dan media sosial memiliki dampak yang sangat buruk bagi kehidupan, 8 cara ini patut dilakukan untuk berusaha menghindari efek 'jahat'.

Kesepian biasanya menjadi alasan utama menggunakan Instagram terlalu lama. Sehingga, membuat agenda untuk berkumpul dengan teman-teman di dunia nyata patut sekali dilakukan.

Sering berkumpul dengan teman-teman, melakukan kegiatan bersama-sama, menghadiri acara tertentu, bahkan sekadar bermain bisa mengurangi keinginanmu untuk bermain Instagram. Berkumpul dengan teman-teman di dunia nyata akan memungkinkanmu untuk bercengkrama secara langsung.

Berkumpul dengan teman-teman di dunia nyata akan membuatmu bersosialiasi. Penelitian bahkan menyebutkan jika sosialisasi akan menghindari keinginan untuk masuk ke dunia maya.

Dampak-dampak di atas bahkan tak hanya muncul akibat Instagram, lho. Semua media sosial akan memiliki efek serupa.

Kuliner juga bisa menjadi salah satu cara menghindari Instagram, nih. Untuk kamu yang berlokasi di Surabaya atau sedang mengunjunginya patut sekali mencoba restoran berkonsep bakar-bakar alias BBQ agar mirip orang-orang Korea dan Jepang. Penasaran di mana lokasinya? Klik di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...