‘Disindir’ Arie Untung, Suami Rey Utami Terbukti ‘Hobi’ Gelapkan Dana Hingga Jadi Tersangka

Foto: ‘Disindir’ Arie Untung, Suami Rey Utami Terbukti ‘Hobi’ Gelapkan Dana Hingga Jadi Tersangka instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat disindir oleh kuasa hukum Arie Untung untuk segera menyelesaikan perjanjian yang tak kunjung dibereskan sejak tahun 2018, kini Pablo Benua terbukti menjadi tersangka kasus penggelapan dana.

Kanal247.com - Permasalahan tersebarnya video "ikan asin" memang menjadi kasus paling sering dibicarakan media akhir-akhir ini. Pernyataan yang dilontarkan oleh Galih Ginanjar itu disebut-sebut melecehkan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua yang diketahui menjadi penyebar video itu ikut diseret menjadi tersangka bersama Galih.


Baca juga ...

Tak cukup dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik, kasus-kasus yang melibatkan Pablo pun secara tiba-tiba terkuak. Pablo disebut-sebut menjadi tersangka penipuan dan penggelapan dana kendaran bermotor hingga mobil. Presenter ternama Arie Untung pun disebut-sebut menjadi salah satu korbannya.

Arie melalui kuasa hukumnya bahkan sempat memberikan pernyataan agar pelaku penipuan kliennya segera menyelesaikan perjanjian jika tidak ingin dilaporkan ke hukum. Pelaku itu disebut-sebut adalah Pablo.

Menyusul pernyataan itu, korban-korban Pablo tampak ikut memberikan laporan atas penipuan yang dilakukan pria itu. Palo bahkan akan segera diperiksa atas tuduhan penggelapan dana dari 2 unit mobil.

"Kita segera memanggil dia (Pablo Benua). Kita sudah layangkan suratnya untuk pemeriksaan tanggal 25 Juli," terang Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/7).

Berita itu diinformasikan ulang oleh salah satu akun gosip paling dikenal di Instagram, @lambe_turah. Admin akun itu tampak ingin menunjukkan bahwa Pablo lagi-lagi akan menjadi tersangka untuk tuduhan berbeda dibandingkan sebelumnya.

"Kalo gitu statusnya dobel dong bukan singgle," sindir Lambe Turah pada caption foto yang ia unggah.

Warganet segera membanjiri unggahan Lambe Turah dengan komentar. Mereka tampak senang lantaran belang Pablo terkuak lagi. Warganet bahkan tidak ragu menertawakan pria itu dan berharap mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Kasusny pengelapan mobil,muka gelap hidup gelap massa depan auu dah," seru @r***86. "Selamat membusuk dipenjara kau tablo," ujar @n***84. "MAKANYA JADI ORANG JGN CONGKAKK .BELAGU G ADA YG BISA MENJARI'INN KT NYA. TEMENYA FIRAUN NEHHH," tandas @s***ih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel