Akui Diri Selalu Benar, Nikita Mirzani ‘Selow’ Dipolisikan Dipo Latief

Foto: Akui Diri Selalu Benar, Nikita Mirzani ‘Selow’ Dipolisikan Dipo Latief instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani mengaku santai harus berurusan dengan polisi lantaran laporan KDRT yang dilayangkan oleh Dipo Latief, sebut bahwa dirinya selalu benar dan baru akan menciut jika salah.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris kontroversial Nikita Mirzani dikabarkan harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. Hal ini tak lepas dari laporan kepolisian yang dibuat oleh Dipo Latief beberapa waktu yang lalu. Kabarnya wanita yang akrab disapa Nyai ini dipolisikan atas kasus KDRT.


Baca juga ...

Nikita Mirzani sendiri sudah berulang kali membantah tudingan tersebut. Ia bahkan berdalih jika dirinya saat itu sempat bucin alias budak cinta Dipo. Ia mengaku benar-benar jatuh hati dengan pengusaha 46 tahun itu sehingga tak mungkin melakukan kekerasan.

Namun nampaknya kasus hukum hingga saat ini masih terus berjalan. Kendati demikian, Nikita mengaku santai dengan laporan tersebut. Dikenal sebagai sosok yang berani, Niki menegaskan bahwa dirinya akan selalu tenang lantaran memang tak bersalah.

“Enggak syok. Santai menjalani hidup seperti biasa,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7). “Enggak terlalu dibawa pusing karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana.”

Niki menjelaskan jika dirinya tak akan berani sesumbar sana-sini jika memang merasa bersalah. Niki juga mengaku bahwa dirinya akan langsung menciut ketika melakukan kesalahan. Lantaran hal itulah hingga saat ini laporan kepolisian yang dibuat oleh Dipo Latief tersebut tak memberikan dampak di kehidupannya.

Tak hanya merasa benar, namun ketenangan Nikita Mirzani itu juga didukung dengan bukti yang ia punya. Nampaknya model seksi 33 tahun ini benar-benar siap melawan balik Dipo dengan penuh percaya diri.

“Niki mah selalu benar, kalau salah pasti Niki menciut,” ujarnya. “Begitulah Nikita Mirzani. Justru bukti-bukti Niki lebih akurat.”

Sebelumnya, Nikita bahkan sempat menantang Dipo untuk adu jotos guna membuktikan pernyataannya. Ia merasa jika laporan KDRT itu tak masuk akal mengingat Nikita seorang perempuan yang tak mungkin melakukan tindak kekerasan kepada pria.

Pengacara Dipo Latif pun telah membenarkan jika kliennya melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan KDRT sejak 5 juli 2018 lalu. Tanpa didampingi tim kuasa hukum, Dipo langsung membuat laporan di Polres Jakarta Selatan. Pengacara Dipo Latief itu juga menekankan jika pihaknya telah memiliki bukti berupa visum yang telah diserahkan kepada penyidik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...