Jessica Iskandar Sering Nangis Urus El Barack Sendiri Selama 5 Tahun, Kesepian?

Foto: Jessica Iskandar Sering Nangis Urus El Barack Sendiri Selama 5 Tahun, Kesepian? instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi seorang single parent dan harus membesarkan El Barack sendirian selama lima tahun, Jessica Iskandar mengaku sering menangis sebelum bertemu dan menjalin kasih dengan Richard Kyle.

Kanal247.com - Belum lama ini Jessica iskandar menggelar sebuah pesta ulang tahun untuk anak semata wayangnya El Barack. Tak hanya mengundang teman-teman dan guru El, namun pesta dengan tema ninjago tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah rekan artis Jedar.


Baca juga ...

Jedar tak menyangka jika waktu lima tahun bisa berlalu dengan begitu cepat. Ia bahkan masih mengingat jelas beragam kenangan dan momen yang ia habiskan dengan sang buah hati.

“Yang pasti enggak berasa sih, kayak baru kemarin ngelahirin. Yang pasti setiap sama dia itu kayak waktu kayak cepat banget berlalu, tiba-tiba sekarang sudah lima tahun, sudah masuk TK besar, kayak cepat banget,” papar Jessica Iskandar ditemui di di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/7). “Aku kayaknya baru kemarin gendong dia, kayaknya masih kecil, jadi enggak berasa banget ngurus anak ketika bisa sampai sejauh ini. Senang, bersyukur, bahagia, bangga gitu sama diri ini sebagai perempuan senang anak aku bisa jadi anak yang pintar, baik, itu senang banget.”

Selama lima tahun membesarkan El Barack seorang diri, Jedar mengaku bahwa dirinya adalah tipe ibu yang membebaskan buah hatinya. Namun saat ini kekurangan itu telah diisi oleh sang kekasih, Richard Kyle. Aktris 31 tahun ini menyanjung Richo yang telah mengajarkan kedisiplinan kepada buah hatinya.

“Sekarang sudah ada yang bantuin, ada yang support, ada yang, mungkin perbandingannya kalau dulu tuh El Barrack apa saja kayak manja gitu kan, aku kan tipe yang mau apa? Ambil, ambil boleh-boleh. Tapi sekarang ketika ada Richard datang itu kayak berubah gitu,” ungkapnya. “Kayak lebih tertib, disiplin, lebih pintar, lebih tahu, kayak sekarang El Barack dikasih tahu gitu sama daddy-nya sekarang sudah manggil daddy ya, makan cokelat bolehnya setelah makan siang. Kalau dulu kan bangun pagi sudah makan cokelat, sekarang lebih benar saja.”

Mengejutkannya, Jedar juga sempat mengungkapkan bahwa ia dulu sangat mudah menangis lantaran menjalani beratnya peran sebagai orangtua tunggal. Ia pun kembali berterima kasih, Richo datang mengisi kekosongan hidupnya itu.

“Selama ini sebelum ada kamu, aku lebih sering menangis, lebih capai, apa-apa sendiri, mutusin sesuatu sendiri, jadi kayak kebiasaan sendiri kan anak aku harus apa, jadi kayak lebih kikuk gitu,” jelas jedar. “Kalau sekarang lebih santai karena El juga sudah gede, terus sosok Richard datang jadi lebih enak.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel